Ini Dia! 5 Rekomendasi Merek Setrika Murah,Berkualitas dan Hemat Listrik 2023

Ini Dia! 5 Rekomendasi Merek Setrika Murah,Berkualitas dan Hemat Listrik 2023

setrika--palpres.disway.id

Setrika ini memiliki berbagai kelebihan yang sangatlah banyak antara lain  Di bagian alasnya dibekali dengan fitur anti-lengket sehingga membuat aktivitas setrika pakaian menjadi lebih mudah dan nyaman.

 

Untuk semakin memaksimalkan fungsi dari Philips Classic Setrika Kering HD1172, kamu bisa menambahkan pelicin saat menyetrika pakaian. Kualitas dari produk setrika Philips satu ini sudah tidak perlu diragukan lagi. Setrika tersebut selain nyaman digunakan, juga sangat awet hingga bertahun-tahun.

BACA JUGA:Memilih Antara Mesin Cuci Front Loading dan Top Loading. Mana yang Cocok untuk Anda?

4. Cosmos Electric Iron 

 

Selanjutnya adalah produk dari cosmos yang sangat terjamin mutunya. Cosmos menghadirkan berbagai macam alat eletronik yang sudah terjamin mutunya dan sangat awet untuk anda gunakan dalam kegiatan rumah tangga sehari-hari anda. 

 

Cosmos Electric Iron CI-318 merupakan salah satu produk dari Cosmos yang cukup banyak diminati. Kualitasnya yang bagus dan banderol harga murah menjadi alasan kenapa banyak orang yang memilihnya dibandingkan setrika dari merek lain.

 

Dalam urusan menyetrika pakaian, Cosmos Electric Iron CI-318 ini bisa merapikan dan menghaluskan pakaian dengan lebih cepat dan praktis. Hal ini berkat adanya dukungan soleplate nonstick di bagia alasnya. Alasnya tersebut juga dibekali fitur anti-lengket meskipun dalam keadaan panas. Termasuk ke dalam jenis setrika Dry Iron, Cosmos Electric Iron CI-318 ini membutuhkan daya sebesar 400 watt saat digunakan untuk menyetrika.

 

Perlu anda ketahui bahwa harga setrika cosmos ini berkisar Rp 129.000 saja. 

 

5. Panasonic NI-V100N 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: