9 Rekomendasi Deretan Harga Antena TV Digital Terbaik, Kualitas Gambar Jernih!

9 Rekomendasi Deretan Harga Antena TV Digital Terbaik, Kualitas Gambar Jernih!

9 Rekomendasi Deretan Harga Antena TV Digital Terbaik, Kualitas Gambar Jernih!--

Antena ini terbuat dari bahan 100% aluminium dan merupakan salah satu pilihan terbaik dalam dunia antena TV digital. Dengan panjang 80 cm, antena ini mampu menguatkan sinyal hingga jarak 75 km, bahkan ketika ada hambatan seperti gedung-gedung.

9.  Intra Zeus Outdoor Antena Digital (Rp. 120.000)

Dirancang khusus untuk TV LCD dan LED, Antena TV terbaik ini datang dari Intra Zeus Digital Outdoor Antenna. Meskipun namanya mengindikasikan penggunaan di luar ruangan, antena ini sebenarnya cocok untuk digunakan di dalam ruangan. 

Antena ini memiliki kemampuan untuk menerima sinyal hingga jarak 125 km, dan Anda bisa mengujinya langsung pada TV Anda. Ketika Anda membeli produk ini, akan disertakan jack serta kabel RG6 sepanjang 13 meter. Produk ini juga memiliki harga yang sangat terjangkau.

10. PF HD 14 (Rp. 40.000)

Produk Antena TV Digital PF HD 14 hadir dengan harga yang sangat terjangkau dan dilengkapi dengan berbagai fitur yang memuaskan. Antena ini dirancang untuk digunakan di dalam ruangan, memiliki ukuran yang kompak sehingga tidak memakan banyak tempat untuk penempatannya. 

Antena ini juga sangat ringan dan mudah dipindahkan. PF HD 14 cocok untuk TV dengan ukuran di bawah 32 inci dan kompatibel dengan TV baik yang masih menggunakan sinyal analog maupun yang sudah digital. Bagaimana, apakah Anda tertarik untuk mencobanya?

Itulah 9 rekomendasi Deretan Harga Antena TV Digital Terbaik, semoga bermanfaa!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: