Mengenal Kulkas Ungkep Samsung, Kulkas Canggih yang Jadi Solusi Urusan Dapurmu

Mengenal Kulkas Ungkep Samsung, Kulkas Canggih yang Jadi Solusi Urusan Dapurmu

Mengenal Kulkas Ungkep Samsung, solusi untuk urusan dapurmu--

DISWAY JOGJA - Indonesia memiliki bermacam jenis makanan yang unik dan menarik, salah satunya adalah makanan ungkep. Makanan ungkep ini pada umumnya disimpan di Freezer. Namun, proses pencairan makanannya membutuhkan waktu lama.

Hal ini tentu akan membuatmu kerepotan terlebih jika harus menyiapkan makanan dalam waktu singkat, tetapi dipaksa menunggu makanan dari freezer.

BACA JUGA: Kulkas Samsung 2 Pintu Tidak Dingin? Ini Dia Penyebab dan Tips Perawatannya!

Sementara jika disimpan pada chiller, kemungkinan besar makanan tersebut akan mudah membusuk jika disimpan dalam waktu yang lama.

Samsung selaku brand besar yang sudah banyak memproduksi barang elektronik dengan kualitas mumpuni memberi solusi terkait masalah diatas.

Adalah kulkas yang dikhususkan untuk menyimpan masakan ungkep dengan dibekali mode Soft Freeze -4⁰C.

Mode tersebut memungkinkan Kamu untuk membuat masakan ungkep tetap terjaga kesegarannya karena tidak memerlukan proses pencairan. 

Kulkas Ungkep yang dikeluarkan oleh Samsung ini dilengkapi dengan sebuah laci khusus Optimal Fresh+ yang ada di bagian atas Fridge.

Laci ini bisa Kamu gunakan untuk menyimpan bahan makanan dengan sistem pendinginan yang nantinya bisa disesuaikan dengan kebutuhan yang ada.

Untuk menjamin kadar sterilnya, laci ini memiliki magnetic seal yang membuatnya bisa tertutup rapat supaya aromanya tidak tercampur dengan bahan makanan dari luar.

 

Sistem Pendingin Optical Fresh+

Sistem pendinginan pada kulkas keluaran Samsung ini memiliki empat mode, diantaranya sebagai berikut :

1. Mode Reguler, digunakan untuk menyimpan makanan ungkep seperti daging, ayam ataupun ikan. Kamu bisa menggunakan mode Soft Freeze yang membuat bahan makanan tersimpan dalam suhu -40C.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: