Wow, Ini 4 Rekomendasi AC Portabel Terbaik cuma 100 ribuan, Cocok untuk Budget Terbatas!

Wow, Ini 4 Rekomendasi AC Portabel Terbaik cuma 100 ribuan, Cocok untuk Budget Terbatas!

Rekomendasi AC Portabel terbaik 100 Ribuan-Disway-Pinterest Costway

DISWAYJOGJA.ID - Jika kamu menginginkan pendingin ruangan dengan harga terjangkau, AC Portabel bisa jadi pilihan yang tepat. Berbeda dengan pendingin ruangan biasanya, AC portabel hadir dengan desain yang serba ringkas. Cocok menjadi solusi untuk kamu yang memiliki ruangan terbatas. Itulah mengapa, AC portabel ini menjadi pendingin terbaik yang diminati banyak orang.

BACA JUGA:Ingin Rumahmu Lebih Sejuk? Ini 4 Rekomendasi AC 1 Jutaan Termurah dan Terbaik 2023

Jika pendingin yang sering kamu temui memiliki harga fantastis, berbeda dengan AC portabel yang dijual dengan harga terjangkau. Sebelum mengetahui rekomendasi AC portabel terbaik, alangkah baiknya untuk mengetahui beberapa keunggulan yang dimiliki, antara lain;

Keunggulan AC Portable

1. Berukuran mungil dan berbobot ringan ketimbang AC pada umumnya.

2. Mudah ditempatkan dimanapun, dan ringkas dibawa kemanapun.

3. Dijual dengan harga ekonomis.

4. Memiliki desain modern dan trendy.

5. Tidak membutuhkan pemasangan yang rumit.

Setelah mengetahui keunggulan-keunggulannya, berikut diswayjogja rekomendasikan 4 AC Portabel terbaik mulai 100 ribuan, simak sampai selesai!

1. Newstyle B04 Air Cooler

Rekomendasi AC portabel pertama ialah Newstyle B04 Air Cooler. Untuk mengoperasikannya juga tergolong sangat mudah. Pengguna hanya perlu mengisi air pada tangki AC dan menyambungkan perangkat dengan kabel micro usb. 

Dengan menggunakan Newstyle B04 Air Cooler ini, kamu bisa bekerja atau mengerjakan tugas tanpa perlu khawatir kepanasan. Newstyle B04 Air Cooler hadir dengan tiga fungsi dasar, yakni pendingin ruangan, penjernih udara, dan kipas konvensional. Menariknya, kamu juga bisa menggunakan produk ini di luar ruangan sekalipun.

AC Portabel yang satu ini hadir dengan konsumsi daya sebesar 10W dan berat 10 kg saja. Terdapat fitur lampu yang memiliki 7 warna didalamnya. Untuk memiliki Newstyle B04 ini, kamu hanya perlu merogoh kocek sebesar 400 ribuan saja. Sangat terjangkau bukan?

BACA JUGA:7 Rekomendasi Kulkas Mini Murah Hemat Listrik, Idaman Anak Kos Banget!

2. Mayaka CO-005E BE 

Rekomendasi AC portabel selanjutnya yaitu Mayaka CO-005E BE yang sangat cocok ditempatkan di ruangan kecil seperti kamar kos atau apartemen.

Mayaka CO-005E BE hadir dengan harga super ekonomis, yakni hanya 600 ribuan aja loh. Dalam penggunaannya, mesin cuci ini juga tidak membuat tagihan listrikmu Membengkak. Ruangan bisa tetap sejuk tanpa khawatir biaya bulanan meningkat.

AC portabel merek Mayaka ini, menawarkan sistem pendinginan dengan pompa sprinkling water dilengkapi ayunan kanan kiri yang dapat menjangkau setiap sudut kamar. Sehingga udara sejuk bisa menyebar lebih rata.

3. Arctic Mini Air Cooler

Arctic Mini Air Cooler cocok bagi kamu yang menginginkan hawa sejuk namun tidak memiliki ruangan cukup. Pendingin udara ini hadir dengan ukuran yang sangat kecil yakni hanya sebesar 16 x 17 cm saja.

Arctic Mini Air Cooler telah dibekali fitur peltier yang mampu merubah udara panas menjadi dingin. Kemudian udara dingin tersebut akan dialirkan oleh kipas yang arahnya bisa diatur sesuai selera pengguna. Canggih bukan?

AC portabel satu ini sangat cocok untuk kamu dengan budget terbatas. Sebab, Arctic Mini Air Cooler portable ini dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau, yakni sekitar 100 ribuan saja. Meski berharga murah, AC ini tetap bisa mendinginkan ruangan secara maksimal.

Tak hanya itu, pengguna juga bisa mencuci bagian filter dengan mudah tanpa perlu khawatir cepat rusak karena AC ini terbuat dari bahan yang kokoh dengan 3 kecepatan kipas yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan.

BACA JUGA:Ingin Kulkas Lebih Tahan Lama? Lakukan 7 Tips ini untuk Merawatnya dengan Baik

4. Goto Madelin Air Cooler

Rekomendasi terakhir ada Goto Madelin Air Cooler yang dijual dengan harga sangat murah dan mudah dibawa ke mana-mana. Perlu diketahui, Goto Madelin Air Cooler merupakan AC portable yang memiliki banyak fitur menarik.

Pendingin ini bahkan dapat menyerap udara panas dengan cepat dan memprosesnya menjadi udara dingin. Alhasil, ruangan yang tadinya pengap, bisa sejuk seketika. Tak hanya itu, Goto Madelin Air Cooler hadir dengan kecepatan angin yang bisa diatur sesuai keinginan pengguna.

Saat penggunaannya, Goto Madelin Air Cooler tidak mengeluarkan suara bising karena telah dilengkapi teknologi peredam suara kualitas terbaru. Tidak hanya melalui stop kontak, kamu juga bisa menyalakan AC ini melalui power bank. Sangat mudah dibawa kemanapun, terlebih dengan bentuknya yang ramping. Idaman traveler banget nih!

Produk dengan berat hanya 1 kg ini, memerlukan daya 5 watt saja untuk penggunaannya. Meski hadir dengan beragam fitur canggih, Goto Madelin Air Cooler dijual dengan harga sangat terjangkau loh. Yakni 200 ribuan saja per unit.

 

Demikian 4 rekomendasi AC portabel terbaik mulai 100 ribuan aja. Untuk memilih AC yang tepat, jangan lupa untuk mempertimbangkan kelebihan dan kekuarangan yang dimiliki setiap serinya ya. Semoga bermanfaat!

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: