Nikmati Pinjaman Hingga Rp 10 Juta Dengan Fitur DANA PayLater, Belanja Dulu Bayar Nanti!

Nikmati Pinjaman Hingga Rp 10 Juta Dengan Fitur DANA PayLater, Belanja Dulu Bayar Nanti!

Nikmati Pinjaman Hingga Rp 10 Juta Dengan Fitur DANA PayLater, Belanja Dulu Bayar Nanti!--

DISWAY JOGJA - Fitur DANA PayLater kini hadir untuk kamu agar bisa menikmati pinjaman saldo DANA secara online. Syaratnya, kamu perlu menyiapkan KTP lalu aktifkan fitur bayar nanti, uang Rp 10 juta bahkan bisa langsung cair ke dompet digital kamu. Yuk Cek aplikasi DANA kamu sekarang. 

BACA JUGA:Cara Dapat Saldo DANA Gratis Rp100 Ribu di 2023, Tanpa Undang Teman dan Selesaikan Misi

Munculnya Fitur DANA PayLater sangat menguntukan karena kamu bisa gunakan pinjamn saldo DANA tersebut untuk bertransaksi atau berbelanja apa yang kamu butuhkan. 

Fitur DANA PayLater adalah fitur terbaru dari aplikasi DANA yang merupakan dompet digital yang banyak digunakan banyak orang. Denga DANA PayLater, kamu bisa mengajukan pinjaman saldo dengan limit mulai dari Rp 500 ribu hingga Rp 10 juta.

Fitur ini sangat membantu kamu untuk bisa berbelanja apapun sepuasnya tapi ingat, belilah sesuai dengan kebutuhan, kemudian bayar nanti dengan cicilan, dengan masa pengembalian dana selama 12 bulan menggunakan Fitur DANA PayLater

Fitur ini sangat membantu kamu bukan? Fitur DANA PayLater sendiri juga memberikan kemudahan lain dalam jumlah cicilan serta jangka waktu pembayaran sesuai dengan kemampuan kamu.

Tidak selesai sampai situ saja, Fitur DANA PayLater juga menawarkan berbagai keuntungan untukmu seperti suku bunga yang ditawarkannya cuckup renda.

Kamu tidak perlu khawatir, aplikasi DANA juga sudah terbukti aman karena diawasi dan diserifikasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) jadi kamu tidak perlu ragu lagi jika ingin menggunakan aplikasi DANA.

Tetapi, perlu kamu ketahui bahwa Fitur DANA PayLater saat ini masih dalam tahap pengembangan, yang mana memang belum tersedia bagi semua pengguna aplikasi DANA.

BACA JUGA:Cara Pinjam Saldo DANA Tanpa KTP, Dijamin Cair Bisa Bayar Nanti

Jika kamu yang memiliki akun DANA yang sudah dilengkapi dengan Fitur DANA PayLater, bisa ajukan pinjaman saldo untuk berbelanja dan transaksi sesuai dengan kebutuhan kamu tanpa perlu khawatir lagi. 

Sebelum kamu mengaktifkan fitur DANA PayLater, kamu harus memperhatikan beberapa syarat yang harus dipenuhi. 

Berikut syarat mengaktifkan Fitur DANA PayLater:

  1. Dowload Aplikasi DANA di Play Store.
  2. Lakukan registrasi untuk mendaftar akun DANA.
  3. Setelah mendaftar, tunggu hingga akun DANA kamu telah di verifikasi.
  4. Pastikan akun sudah diupgrade ke DANA Premium.
  5. Gunakan nomor telefon yang terdaftar pada akun DANA dengan nomor telefon yang masih aktif dan bisa dihubungi.
  6. Siapkan identitas susuai dengan KTP yang masih berlaku.
  7. Kamu juga harus memiliki penghasilan bulanan.
  8. Memiliki kontak darurat yang bisa dihubungi apabila dibutuhkan.

Dalam persyaratan aktivasi Fitur DANA PayLater, disebutkan bahwa untuk menggunakan fitur ini harsu upgrade menjadi akun premium. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: