Cara Pasang Iklan di Google Ads, Dijamin Bisnismu Makin Melejit!

Cara Pasang Iklan di Google Ads, Dijamin Bisnismu Makin Melejit!

Jenis dan cara membuat iklan di Google Ads--

DISWAY JOGJA Google Ads adalah layanan yang wajib dimiliki jika Kamu adalah seorang pengusaha. Platform ini bisa digunakan untuk mengembangkan bisnismu supaya semakin besar.

Cara kerjanya adalah dengan menampilkan iklan saat pengguna menelusuri secara online kata kunci yang relevan. Jika cara ini dieksekusi dengan baik, trafik penjualan bisa meningkat dengan sangat pesat.

Iklan-iklan dalam lingkup Google Ads adalah periklanan berbayar yang memungkinkan produk bisnis untuk menjangkau lebih banyak audiens yang releven di mesin pencari seperti Google, Youtube dan situs lainnya.

BACA JUGA: Ingin Putar Lagu Tanpa Iklan? Tingkatkan Spotifymu Menjadi Premium dengan 3 Cara Ini

Ulasan dibawah akan membahas tentang semua yang terkait dengan Google Ads mulai dari jenis iklan cara membuatnya. Penasaran apa saja? simak bahasannya dibawah ini :

 

Jenis Iklan di Google Ads

Sebelum memasang iklan, pastikan dulu tujuan serta hasil seperti apa yang ingin Kamu capai. Salah satu caranya adalah memilih jenis iklan sesuai dengan kebutuhan. Berikut jenis-jenisnya :

1. Search Campaign

Iklan seperti ini biasanya berbentuk teks dan dapat tampil di halaman hasil Google saat seseorang menelusuri produk atau layanan dengan keyword relevan.

Iklan ini akan berada di posisi paling atas dengan label "Iklan" atau "Ad".

2. Shopping Campaign

Iklan ini adalah bagian dari search campaign di mana iklan akan dipromosikan dengan tampilan visual di halaman hasil pencarian dan halaman Google Shopping.

BACA JUGA: Terkuak! 7 Cara Super Kece Kamera Google Translate Beraksi!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: