Apa yang Ditawarkan Amazfit Bip 5 Dengan Harga Rp 1 Jutaan?

Apa yang Ditawarkan Amazfit Bip 5 Dengan Harga Rp 1 Jutaan?

amafit bip 5--

DISWAY JOGJA - Amazfit kembali meluncurkan jam tangan pintar barunya untuk pasar Indonesia. Secara spesifik, Amazfit Bip 5 dibanderol dengan harga terjangkau, hanya Rp 1.090.000 saja.

Mengingat harga Amazfit Bip 5, apa sajakah yang dibawa jam tangan pintar baru ini ke pasar Indonesia?

Amazfit Bip 5 tidak hanya memiliki layar merek terbesar pada produk yang tersedia secara global, namun juga merupakan seri Amazfit Bip pertama yang mengintegrasikan Zepp OS dengan inovasi dan fitur tak terhitung jumlahnya yang melampaui Apa yang biasa ditemukan pada jam tangan pintar tingkat dasar?

BACA JUGA:Ini Dia Laptop Jumper EZbook X3 yang Mirip MacBook dengan Harga 2 Jutaan

Apa yang baru di Amazfit Bip 5:

  • Layar sentuh LCD ultra lebar beresolusi tinggi 1,91 inci dan beragam pilihan lebih dari 70 tampilan jam. o Zepp OS 2.0 menyediakan akses ke ekosistem yang kaya dengan lebih dari 70 aplikasi, termasuk lebih dari 30 mini-game.
  • Mendukung panggilan telepon Bluetooth melalui mikrofon dan speaker internal.
  • Fitur pintar harian seperti asisten suara online Amazon Alexa, Pembaruan Pagi, dan banyak lagi.
  • Fitur kesehatan dan kebugaran yang lebih cerdas, seperti pemantauan oksigen darah 24 jam, mode olahraga dua kali lebih banyak dibandingkan generasi sebelumnya, deteksi otomatis tujuh gerakan latihan, dan algoritma status pelatihan PeakBeats.

Lebih besar dalam ukuran layar dan penyesuaian

Dengan ukuran besar 1,91 inci, layar sentuh LCD ini merupakan jam tangan pintar Amazfit terbesar yang tersedia secara global dan terbuat dari kaca yang melengkung lembut, sehingga memberikan tampilan alami dibandingkan saat digunakan di depan pintu.

Pengguna dapat memanfaatkannya semaksimal mungkin. tampilan yang jelas dan beresolusi tinggi dengan menjelajahi lebih dari 70 tampilan jam yang penuh gaya, atau bahkan memilih opsi Tampilan Jam Potret untuk beralih di antara hingga tiga gambar yang diunggah pengguna setiap kali mereka mengklik aktivasi tampilan jam, untuk pengalaman yang benar-benar dipersonalisasi.

Fitur gaya hidup yang lebih cerdas

Selain menambahkan asisten suara online Amazon Alexa dan dukungan panggilan Bluetooth, melalui mikrofon dan speaker internal, Amazfit Bip 5 juga memberi pengguna akses ke lebih dari 70 aplikasi mini yang dapat diunduh, menawarkan pendekatan kesehatan dan kebugaran yang menyenangkan kehidupan sehari-hari.

Ekosistem yang kaya ini mencakup lebih dari 30 mini-game yang meningkatkan interaktivitas Amazfit Bip 5 dan menghadirkan lebih banyak kesenangan pada jam tangan pintar yang disebut-sebut sebagai Bip terpintar yang pernah ada.

BACA JUGA:Resmi JBL Speaker Authentics dan Turntable JBL Spinner BT adalah Speaker Aktif Menginpirasi Tahun 70an!

Fitur kesehatan dan kebugaran tingkat lanjut dapat diakses

Untuk pertama kalinya dalam seri Amazfit Bip, kombinasi Zepp OS 2.0 yang berfokus pada kesehatan dan sensor PPG BioTracker canggih yang terdapat di Amazfit Bip 5 memungkinkan pengguna memantau saturasi oksigen darah serta detak jantung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: