10 Bank dengan Bunga Deposito Tertinggi 2023, Nomer 5 Sih Paling Populer

10 Bank dengan Bunga Deposito Tertinggi 2023, Nomer 5 Sih Paling Populer

Bunga Deposito Tertinggi 2023--pexels.com/Robert Lens

10. Bank KEB Hana Indonesia: Merger Menuju Kesuksesan

Berbicara tentang gaya, Bank KEB Hana Indonesia adalah hasil merger antara PT Bank Hana dan PT Bank KEB Indonesia pada tahun 2013. Ini adalah perusahaan dengan sejarah yang kaya. Dimulai pada tahun 1971 sebagai PT Bank Pasar Pagi Madju, kemudian berganti nama menjadi PT Bank Bintang Manunggal pada tahun 1989. Dan kisahnya tidak berhenti di situ. Perusahaan ini kemudian diambil alih oleh Hana Financial Group, Salah satu perusahaan keuangan asal Korea Selatan.

Apa yang membuat Bank KEB Hana Indonesia istimewa? Suku bunga deposito mereka yang kompetitif. Dengan tingkat bunga berkisar antara 3,75% hingga 4,5%, tergantung pada jangka waktu dan nominal deposito yang diinginkan, perusahaan ini menjadi salah satu yang memiliki suku bunga deposito tertinggi di Indonesia. Jadi, jika Anda mencari gaya berinvestasi yang menguntungkan, pertimbangkan Bank KEB Hana Indonesia sebagai opsi Anda.

Selain itu, sebagai bank yang berkomitmen pada pertumbuhan usaha kecil dan menengah (UKM), Bank Ganesha aktif terlibat dalam program-program pemberdayaan UKM di wilayah tempat mereka beroperasi. Jadi, selain mengelola uang Anda dengan bijak, Anda juga dapat merasa bagian dari perubahan positif yang dibawa oleh bank ini. Itu adalah gaya berbanking yang benar-benar unik!

Bank Digital dengan Bunga Deposit Tinggi

  • Allo Bank: Allo Bank menawarkan suku bunga deposito tinggi yang tergantung pada nominal dan tenor.
  • blu by BCAdigital: Bank digital milik Bank BCA ini memiliki suku bunga deposito yang mencapai 4,75% per tahun, tergantung pada jumlah setoran.
  • SeaBank: SeaBank menawarkan suku bunga deposito hingga 7% per tahun dengan saldo minimum Rp 1 juta.

Dengan opsi-opsi ini, Anda memiliki banyak pilihan untuk mengembangkan tabungan Anda secara cerdas. Jadi, pertimbangkan opsi-opsi ini dengan hati-hati dan pilihlah yang paling sesuai dengan kebutuhan finansial Anda.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: