Resmi JBL Speaker Authentics dan Turntable JBL Spinner BT adalah Speaker Aktif Menginpirasi Tahun 70an!

Resmi JBL Speaker Authentics dan Turntable JBL Spinner BT adalah Speaker Aktif Menginpirasi Tahun 70an!

JBL terobosan terbaru--

Pendengar juga dapat menikmati performa audio superior dengan tiga set speaker JBL Authentics. Pertama, JBL Authentics 500 merupakan speaker pintar yang mendukung Wi-Fi dan Bluetooth, fitur terlengkap di kelasnya, serta didukung teknologi Dolby Atmos.

BACA JUGA:Ini Dia 8 Rekomendasi Kulkas dengan Teknologi Inverter dijamin Rumah Kalian Hemat Listrik

Sementara itu, JBL Authentics 300 menghadirkan audio performa tinggi, dilengkapi baterai internal dengan daya tahan baterai 8 jam. Terakhir, JBL Authentics 200 dilengkapi dengan suara stereo nyaring dan seimbang yang mampu memenuhi ruangan berkat tweeter berukuran 1 inci, woofer 5 inci, dan radiator pasif 6 inci.

Dirancang dengan mempertimbangkan pengalaman pengguna setia JBL, speaker JBL

Authentics menawarkan integrasi baru dalam kemitraan dengan Amazon dan Google dapat memberi pengguna akses simultan ke asisten suara mereka.

Turntable JBL Spinner BT

Desain JBL Spinner BT yang stylish mencakup pelat dan lengan aluminium, serta alas MDF.

hitam dengan aksen oranye atau kuning khas JBL, desain depan yang khas Desain modern serta penutup debu membuat perangkat ini terlihat bagus.

Digerakkan oleh penggerak sabuk dan mesin dengan sensor optik, pelat aluminium die-cast memastikan pemutaran rekaman vinil yang sempurna pada 33 1⁄3 rpm untuk album atau 45 rpm untuk EP dan single.

Basis MDF hitam menyempurnakan nada piringan hitam dengan indah.

BACA JUGA:GoPro Hero 12 Black Yang Akan Release Bulan September 2023. Mari Simak Spesifikasi dan Penjelasanya

Speaker JBL Authentics dan meja putar JBL Spinner BT akan tersedia untuk dibeli dari JBL Toko online dan offline resmi (jblstore.co.id) di Indonesia pada kuartal 4 tahun 2023. Konsumen Indonesia harus bersabar karena harga kedua produk tersebut akan segera diumumkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: