Ingin Mendapatkan Voucher 30rb dari Lazada? Ini Dia Caranya Khusus Pengguna Baru!

Ingin Mendapatkan Voucher 30rb dari Lazada? Ini Dia Caranya Khusus Pengguna Baru!

voucher lazada--

Cara mendapatkan voucher lazada 30.000 untuk pengguna baru adalah dengan membuat akun baru atau mendaftarkan akun baru di aplikasi lazada. Lalu silahkan masuk ke menu profil atau akun lazada Anda. 

Dengan begitu, nantinya Anda bisa mendapatkan voucher senilai 30.000 khusus untuk pengguna baru Lazada. Cara mendapatkan voucher lazada 30.000 untuk pengguna baru adalah sebagai berikut:

1. Unduh Aplikasi Lazada

Langkah pertama silahkan download dan install aplikasi Lazada di smartphone Anda. Pengguna Android dapat mendownloadnya dari Google PlayStore dan  pengguna iPhone dapat mendownloadnya dari App Store.

Selain itu, Anda juga bisa menggunakan situs Lazada di laptop atau PC Anda.

2. Buat Akun Baru di Lazada

Langkah kedua silahkan daftar atau buat akun lazada baru. Pastikan Anda tidak mendaftarkan akun Lazada menggunakan nomor atau alamat email yang telah didaftarkan sebelumnya. Jadi kedepannya Anda bisa mendapatkan promosi 30.000 voucher khusus untuk pengguna baru di Lazada.

3. Buka Profil Lazada

Langkah ketiga, silahkan kunjungi halaman akun Lazada. Khususnya dengan mengklik ikon akun atau profil Lazada di pojok kanan bawah. Sehingga nantinya Anda bisa menemukan program voucher 30.000 untuk pengguna baru di Lazada.

4. Klik Program Voucher 30rb

Kemudian, silakan lanjutkan ke halaman voucher 30.000 Lazada khusus untuk pengguna baru. Khususnya dengan mengetuk banner atau menu untuk menerima voucher 30.000.

Jadi Anda kemudian akan dibawa ke halaman dengan beberapa produk yang tersedia untuk dibeli dengan kupon 30.000.

5. Gunakan Voucher 30rb dari Lazada

Jadi silakan gunakan voucher 30.000 yang diperuntukkan bagi pengguna baru Lazada. Anda dapat memilih produk yang sudah ditampilkan.

Dan Anda juga bisa mencari produk dengan voucher 30.000 yang tersedia melalui menu pencarian di Lazada. Agar nantinya voucher 30.000 tersebut bisa Anda gunakan untuk produk-produk yang sesuai dan diinginkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: