Langsung Cair! Daftar 5 Pinjol Bunga Rendah Syarat Mudah Terdaftar OJK

Langsung Cair! Daftar 5 Pinjol Bunga Rendah Syarat Mudah Terdaftar OJK

Pinjol Bunga Rendah Syarat Mudah--

DISWAY JOGJA - Pinjol bunga rendah syarat mudah kini menjadi salah satu solusi keuangan. Kamu bisa mengajukan pinjaman dengan berbagai nominal yang kamu butuhkan.

Walapupun kini banyak beredar pinjol bunga rendah syarat mudah, tetapi kamu harus berhati-hati dalam memilih aplikasi pinjol tersebut. 

BACA JUGA:Sekarang Bisa Mengajukan Pinjol M-Banking BCA Mulai Rp 5 Juta Sampai Rp 100 Juta: Berikut Cara dan Syaratnya

Karena apabila kamu salah pilih, data ribadi kamu akan menjadi korbannya.

Berikut adalah daftar pinjol bunga rendah syarat mudah yang aman dan bisa membantu kamu. 

1. Akulaku

Rekomendasi pinjol bunga rendah syarat mudah yang pertama ada akulaku. Aplikasi ini sudah aman dan terdafatar di OJK. Dan aman apabila digunakan.

Akulaku menawarkan pinjol dengan 2 metode pembayaran yaitu tempo dan angsuran. Untuk pembiayaan dengan tempi, pinjaman yang dapat anda ajukan maksimal Rp 3 juta. Karena pinjol ini cukup mudah jadi limit yang diberikanpun sedikit.

Akulaku menerapkan tenor mulai dari 30 hingga 90 hari disesuaikan dengan nominal pinjaman yang kamu ajukan. Kelebihannya bunga cukup rendah yaitu 2,5% untuk pinjaman atas 1 juta dan biaya admin.

Apabila kamu ingin mengajukan pinjaman dibawah 1juta maka kamu akan bebas dari biaya administrasi. Untuk pencairannya juga lebih cepat hanya membutuhkan waktu 10 menit saja. 

Sedangkan untuk pinjaman di akulaku dengan sistem angsuran kamu dikenakan limit hingga 15 juta. Dengan bunga yang relatif rendah yaitu 2,6% dan biaya admin yang cukup sedikit. Tenornyapun cukup panjang. 

2. Tunaiku

Pinjol bunga rendah syarat murah selanjutnya ada Tunaiku, menawarkan limit pinjaman hingga Rp 20 juta. Dikenakan bunga yang cukup rendah hanya 2-5% saja dengan waktu pembayaran 20 bulan. 

Namun, jika kamutelat untuk membayar akan dikenakan denda sebesar Rp 15 ribu perbulannya. Jika kamu ingin medapatkan pinjaman di tunaiku, kamu harus mengikuti beberapa syarat seperti harus WNI dan telah berusia 21 sampai 55 tahun, memiliki KTP, dan menunjukan slip gaji serta rekening bank. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: