Harga Realme 11 di Indonesia Dibanderol Rp3 Jutaan Saja, Sudah Dibekali Kamera 108 MP dan Layar AMOLED

Harga Realme 11 di Indonesia Dibanderol Rp3 Jutaan Saja, Sudah Dibekali Kamera 108 MP dan Layar AMOLED

harga hp poco--

DISWAY JOGJA - Realme Indonesia akhirnya resmi mengumumkan kehadiran ponsel barunya. Secara spesifik, Realme 11 telah resmi hadir  dengan beberapa fitur menarik.

Dengan harga Realme 11 yang dibanderol mulai dari Rp 3 jutaan saja, ponsel barunya ini menawarkan segudang fitur yang cukup lengkap di segmennya.

Ponsel baru dari Realme Indonesia ini memiliki Combo Terminator Triple  yang merupakan kombinasi pengisian cepat, chipset bertenaga, dan memori besar.

BACA JUGA:6 HP Terbaru 2023; Kamera Spek Dewa dan Baterai Besar, Harga Mulai 2 Jutaan Saja

Realme 11 hadir dengan pengisi daya SUPERVOOC 67W yang dianggap tercepat di segmennya, yang mampu mengisi baterai 5.000mAh hingga 50° dalam 17 menit. 

Realme  menambahkan 38 fitur keamanan pada Realme 11 untuk memastikan pengisian daya yang aman, mulai dari kepala pengisi daya, kabel data, antarmuka pengisian daya seluler, sirkuit pengisian daya hingga baterai.

Untuk memuaskan pengguna yang berorientasi pada performa, Realme 11 dibekali chipset MediaTek Helio G99 yang merupakan prosesor terdepan di segmennya dengan skor benchmark AnTuTu di atas 420.000.

MediaTek Helio G99 menghadirkan kinerja  bertenaga dan pengalaman lancar yang  membuat generasi muda tetap aktif dalam segala situasi.

Dikombinasikan dengan  RAM dinamis yang dapat ditingkatkan hingga 16GB dan penyimpanan 256GB.

Dengan teknologi ini, realme 11 akan mampu menangani berbagai aktivitas yang boros daya untuk memastikan pengalaman bermain game yang lancar, terutama untuk game yang membutuhkan performa lebih tinggi. 

Realme 11 dibekali kamera ProLight 108MP terdepan dengan sensor zoom 3x  untuk membantu pengguna  mengabadikan momen.

BACA JUGA:6 Aplikasi Kamera Night Mode Terbaik untuk Android Serta Fiturnya

Selain mampu menghasilkan foto yang sangat jernih dan tajam, Realme 11 juga menggunakan teknologi zoom bawaan sensor HM6 sehingga menghasilkan foto yang tak kalah dengan foto yang diambil dengan zoom optik 3x.

Menggunakan algoritma blending untuk membuat gambar yang diperbesar terlihat lebih baik, pengguna dapat melihat lebih dekat detail dan  komposisi foto sesuai keinginan tanpa kehilangan kualitas.

Dengan pengisian daya cepat  terdepan di segmennya, prosesor bertenaga, memori besar, serta kamera 108MP dan  NFC, Realme 11 adalah ponsel teratas di segmennya.

Realme 11 juga memiliki tampilan premium, elegan, dan menonjol di segmen harga berkat Glory Halo Design.  Desain tipis 7,95mm berfokus pada desain mirip kamera yang eye-catching, memberikan identitas berbeda pada Realme 11 dibandingkan smartphone lain di segmen ini.

Casing kamera Realme 11 menyerupai mahkota jam tangan kelas atas, sangat klasik namun mewah. Kelompok kamera ini sangat menonjol berkat perhatiannya terhadap detail.

Realme 11 juga sangat stylish dengan siluet berbentuk S dan motif bintang di bagian belakang bodinya.

HP baru Realme Indonesia ini hadir dengan dua pilihan warna  mewah,  Glory Gold dan Dark Glory.  Dilengkapi fitur unggulan, layar Super AMOLED 90Hz, kamera selfie 16MP, realme UI 4.0 berbasis Android 13, NFC, sensor sidik jari samping, berapa harga Realme 11 ini?

Realme Indonesia telah mengumumkan harga resmi ponsel barunya ini sebesar Rp 3.599.000. Tentu saja, promosi disiapkan saat peluncuran.

BACA JUGA:6 HP Terbaru 2023; Kamera Spek Dewa dan Baterai Besar, Harga Mulai 2 Jutaan Saja

Dengan harga tersebut, Realme 11 tersedia dalam versi RAM 8 GB dan memori internal 256, mulai dibuka pre-order pada 23 hingga 31 Agustus 2023.

Sedangkan flash sale pertama akan berlangsung pada 28 Agustus 2023 di Shopee, Akulaku, dan Realme.com. Ponsel baru ini juga tersedia secara offline pada 1 September 2023  di banyak jaringan distribusi Realme Indonesia.

Dengan fitur dan harga Realme 11 di atas, apakah Anda ingin menawarkan HP baru dari Realme Indonesia?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: