8 Game Penghasil Uang Terseru, Otomatis Langsung Kaya!

8 Game Penghasil Uang Terseru, Otomatis Langsung Kaya!

Hago, salah satu game penghasil uang-Disway-Foto Pribadi

Perkembangan teknologi yang sangat pesat, berpengaruh besar hampir di seluruh aspek kehidupan. Tak hanya benda, kini banyak sekali ditemukan game yang bisa menghasilkan uang ketika dimainkan. Ini tidak lain merupakan salah satu dampak kemajuan teknologi yang makin canggih.

Suatu kabar gembira bagi kamu yang gemar bermain game online khususnya melalui smartphone. Sekarang kamu bahkan dapat memainkan game sembari menghasilkan uang. Uang ini nantinya bisa dicairkan melalui berbagai e-walet tergantung jenis game yang dimainkan, baik itu OVO, DANA, dan lain-lain. Wah menarik sekali bukan?

BACA JUGA:6 Rekomendasi Game Playstore Offline Terbaik, Anti Bosan!

Berikut 6 rekomendasi game penghasil uang yang dapat dijadikan pilihan untuk mengisi waktu luangmu, simak sampai selesai!

1. Tahu Bulat

Rekomendasi pertama ada Tahu Bulat, yakni salah satu permainan yang sangat populer di Indonesia. Dengan memainkannya, kamu bisa mendapatkan poin yang dapat diuangkan ke berbagai e-wallet. 

Caranya pun sangat mudah, cukup kumpulkan koin dalam permainan dengan menjual tahu bulat kepada pelanggan virtual. Semakin baik kamu bermain, semakin tinggi pula poin yang didapat.

2. Hago

Kamu mungkin tidak asing permainan satu ini, ya Hago pernah menjadi salah permainan terpopuler pada masanya. Hago merupakan aplikasi game yang didalamnya tersedia berbagai pilihan permainan yang bisa dimainkan sesuai yang kamu suka. Permainan-permainan ini bahkan dapat menghasilkan uang yang bisa dicairkan loh.

Tak hanya bermain, kamu juga bisa berkenalan atau mengobrol dengan pengguna lain secara langsung melalui chat ataupun panggilan.

Namun untuk mencairkan penghasilan uang dari Hago, kamu membutuhkan salah satu aplikasi bantuan yang bernama Lucky Miner. Masih tergolong mudah bukan?

BACA JUGA:5 Rekomendasi HP Terbaik untuk Bermain Game: Nikmati Bermain Tanpa Hambatan!

3. Lucky Popstar

Game seru penghasil uang selanjutnya yaitu Lucky Popstar. Untuk menghasilkan uang, kamu harus menyelesaikan semua misi-misi yang tersedia.

Bila terselesaikan, nantinya kamu akan diberikan sebuah hadiah berupa diamond yang bisa ditukarkan dengan uang tunai. Kamu juga bisa mendapatkan diamond dengan cara mengundang teman untuk bergabung bersama dalam permainan ini.

4. Ojek Online Legend

Game penghasil uang selanjutnya adalah Ojek Online Legend. Yaitu game balap motor berbagai tantangan yang seru. Cara bermainnya adalah selesaikan berbagai misi dalam permainan, seperti mengantar penumpang dengan cepat atau menghindari rintangan di jalan. Nah, setiap misi terselesaikan akan memberikan imbalan poin yang dapat diuangkan.

5. Fisherman Go

Fisherman Go merupakan salah satu permainan memancing yang seru. Kamu bisa menikmati tantangan memancing, sembari menghasilkan uang. 

Nantinya, setiap kali berhasil menangkap ikan langka, kamu akan mendapatkan poin yang dapat diuangkan. Kamu bisa menukarnya dengan saldo DANA melalui fitur dalam permainan.

BACA JUGA:6 Game Penghasil Saldo DANA yang Terbukti Membayar, Cuan Cepat Tanpa Ribet!

6. DinosaurGO

Selanjutnya ada DinosaurGO, permainan seru yang menggabungkan konsep augmented reality (AR) dengan petualangan berburu dinosaurus. Kamu bisa memainkannya dengan berjalan-jalan di sekitar kota dan temukanlah dinosaurus yang tersembunyi. Dengan memainkan permainan ini, kamu akan mendapatkan kesempatan untuk mengumpulkan poin yang dapat diuangkan.

7. Pulsa Kita

Pulsa Kita adalah permainan simulasi menjual pulsa elektronik. Menarik ngga tuh? Kamu akan berperan sebagai penjual pulsa yang harus bisa mengelola bisnis dengan baik. Semakin banyak pelanggan yang kamu layani, akan semakin banyak pula poin yang didapatkan. Poin tersebut dapat ditukarkan dengan saldo DANA. Auto kaya!

8. Rebanation

Terakhir, ada Rebanation. Yaitu permainan ternak hewan dan pertanian yang sangat menarik. Dalam permainan ini, kamu dapat merawat hewan peliharaan virtual, seperti ayam, sapi, dan kambing. 

Tak hanya itu, kamu juga bisa berkebun dan menjual hasil panen kepada pelanggan. Semakin besar dan sehat hewan ternak virtualmu, semakin tinggi poin yang akan didapatkan. Poin tersebut dapat diuangkan di berbagai e-wallet yang tersedia.

 

Nah, itulah 8 rekomendasi game penghasil uang yang bisa kamu coba. Tunggu apalagi? Pilih game kesukaanmu, dan temukan berbagai keseruan didalamnya. Semoga bermanfaat!

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: