Daftar 5 Aplikasi Game Penghasil Saldo DANA dan OVO yang Seru dan Mudah Digunakan!

Daftar 5 Aplikasi Game Penghasil Saldo DANA dan OVO yang Seru dan Mudah Digunakan!

Game Penghasil Saldo DANA dan OVO-Azah Ilma Nuryana-

Game Isul juga menjadi salah satu game peghasil Saldo DANA dan OVO. Cara mainnya kamu harus mencari gambar yang berbeda pada layar yang akan game ini tampilkan. 

Nah, jika kamu berhasil memainkan game ini dengan baik kamu akan mendapatkan koin yang nantinya bisa kamu tukarkan untuk di jadikan uang melalui Saldo DANA dan OVO.

3. Money Quiz 

Penghasil saldo DANA dan OVO juga bisa kamu lakukan melalui permainan Money Quiz dimana permainan ini kamu diperintahkna untuk menjawab pertanyaan yang tersedia, jangan sampai menjawab dengan salah, jawab seluruh pertanyaan yang diberikan sampai mendapatkan batas minimal penarikan.

Kamu akan mendapatkan uang jika kamu bisa menjawab kuis dengan benar nominal uang yang diberikan pada setiap pertanyaan biasanya berkisar Rp 2000 hingga Rp 12.000 setiap jawaban.

Game ini biasanya menampilkan sebuah iklan, nah jika kamu menonton iklannya kamu juga bisa mendapatkan bonus untuk nominalnya bervariasi. 

Penarikan dana dari misi game yang sudak kamu mainkan ini bisa melalui E-Wallet DANA dan OVO.

BACA JUGA:6 Game Penghasil Saldo DANA yang Terbukti Membayar, Cuan Cepat Tanpa Ribet!

4. Lucky 2048

Lucky 2048 Salah satu game penghasil saldo DANA dan OVO. Cara bermain game ini hanya dengan memindai semua teka keki yang ada didalamnya.

Kamu juga harus bisa menyelesaikan beberapa misi yang ada di game tersebut yang nantinya apabila misi berhasil kamu selesaikan kamu akan mendapatkan hadiah.

Semakin tinggi level yang kamu capai semakin tinggi pula poin yang akan kamu dapatkan untuk kemudian bisa kamu tukarkan menjadi saldo DANA dan OVO.

5. Ocean Match 

Nah rekomendasi game penghasil saldo DANA dan OVO yang terakhir ini, cara bermainnya kamu cukup mencocokan beberapa hewan laut yang ada didalam game ini, semakin banyak mencocokan semakin banyak juga koin yang akan terkumpul, koin tersebut bisa kamu tukarkan agar menghasilkan Saldo DANA dan OVO. 

Nah itu dia rekomendasi game penghasil saldo DANA dan OVO yang bisa kamu praktikan. Semua gamenya mudah dan yang pasti sangat seru. Kamu bisa bermain sekaligus menambah penghasilan. Semoga bermanfaat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: