5 Aplikasi Download Video Youtube Paling Populer yang Bisa Kamu Pasang di Android

5 Aplikasi Download Video Youtube Paling Populer yang Bisa Kamu Pasang di Android

Cara download video dari youtube di handphone android--

DISWAY JOGJA YouTube adalah salah satu tempat hiburan yang berisi bermacam-macam konten kreatif dan sering digunakan oleh anak muda.

Banyak orang yang menggunakan YouTube untuk mencari tutorial hingga menonton film pendek. Selain itu, banyak pula orang-orang kreatif yang memanfaatkan tempat ini sebagai sumber penghasilan mereka. Selain mendapat apresiasi dari YouTube, mereka juga dikenal oleh khalayak umum.

Untuk mengakses konten-konten yang ada didalamnya, butuh kuota yang lumayan besar, apalagi untuk Kamu yang gemar menonton dalam resolusi paling jernih.

BACA JUGA: 4 Cara untuk Mendownload Video di Youtube

Maka tidak heran jika beberapa orang lebih suka mencari jaringan internet gratis dan mengunduh beberapa video untuk ditonton nanti dikala butuh hiburan.

Untuk melakukan ini, Tentunya Kamu membutuhkan aplikasi yang bisa membantu dalam mengunduh video YouTube favorit.

Lewat ulasan kali ini, ada 5 aplikasi yang bisa Kamu gunakan untuk mengunduh video youtube dan bisa dipasang di handphone android kesayanganmu :

1. Tube Mote

Aplikasi satu ini tidak hanya untuk mengunduh video dari YouTube saja, tapi bisa juga untuk Vimeo, Twicth serta Daily motion bahkan Soundcloud.

Cara menggunakannya pun sangat mudah, Kamu tinggal memilih akan mengunduh video di media mana.

Kemudian, klik tanda plus yang ada di samping video. Setelah itu, Kamu akan diberi pilihan folder mana yang akan dijadikan tempat menyimpan video, langkah akhirnya tinggal menunggu unduhan hingga selesai.

BACA JUGA: Cara Mudah dan Anti Ribet Download Video Instagram Stories dengan Musik, Buka 2 Situs Ini

Jika ingin memutar video yang sudah diunduh, Kamu hanya perlu masuk ke folder yang telah kamu buat tadi.

2. SnapTube

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: