Kelebihan Oppo A16 Bisa Tahan Air, Benarkah? Simak 5 Fakta Berikut Ini

Kelebihan Oppo A16 Bisa Tahan Air, Benarkah? Simak 5 Fakta  Berikut Ini

Hp Oppo A16--

Tentu hal ini sangat membantu kamu dalam keamanan dan kecepatan membuka kunci layar. dan jika di keadaan buru buru, kamu tidak perlu khawatir lagi karena lama atau ngelag.


4. Desain Stylish dan Slim

Desain Hp Oppo A16 ini sangat modern dan kekinian, hal ini karna menggunakan desain yang stylish dan slim, jadi sangat mudah di taruh dimana aja.

Belum lagi tampilanya yang elegant , ramping dan tak terlalu berat, hp ini sangat cocok untuk kamu yang tidak terlalu suka keribetan.

Karena bodinya juga memberikan kesan yang mengkilat terkesan sederhana dan mewah ditambah dengan warna yang membuat kesan mewah.

Hape Oppo A16 ini menawarkan tiga warna yaitu pearl blue, crystal black, dan space silver yang membawa kesan elegan dan anggun.

5. Kapasitas Baterai 5.000mAh

Dengan daya baterai yang tinggi ini kamu tidak perlu khawatir akan kehabisan baterai, karna dengan kapasitan 5000mAh kamu dapat nonton vidio sampai 20 jam.

Jadi bagi kamu yang ingin memilih Hp Oppo A16 ini kamu tidak perlu khawtir akan kehabisan baterai di tengah jalan, atau repot repot bawa charger.

Tak hanya itu, banyak kelebihan Hp Oppo A16 ini yang sangat cocok digunakan jaman sekarang ini. Hape ini juga mampu bertahan seharian karna memiliki daya baterai yang sangat besar yaitu 5000mAh.

Tapi pastikan ketika kamu membeli ponsel pintar ini sesuai dengan kebutuhan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber