Simak! Berikut 5 Laptop Berkualitas Dan Awet, Cocok Untuk Anda!

Simak! Berikut 5 Laptop Berkualitas Dan Awet, Cocok Untuk Anda!

Ini dia Asus Expertbook L1, Laptop Sangar Budget Pelajar! Harga Segini Sudah Dapat Laptop Keren, Kok Bisa?--

DISWAY JOGJA-Laptop menjadi sebuah barang yang mempunyai harga jual yang bagus begitupula dengan penggunaanya yang memiliki fungsi yang banyak. Bekerja dari rumah memang bukan hal yang baru karena sudah ada banyak orang yang saat ini lebih memilih untuk menjadi freelancer dan melakukan semua pekerjaannya dari rumah. Bekerja dari rumah membutuhkan perencanaan dan time management yang baik agar Anda bisa bekerja dengan tepat dan benar sesuai dengan jadwal yang seharusnya. Laptop menjadi sebuah barang yang mempunyai nilai jual yang besar. pastinya untuk menunjang kinerja anda pasti mmbutuhkan Laptop yang memiliki kualitas dan awet sebagai penunjang anda. 

BACA JUGA:Sebelum Membeli TV Baiknya Memahami Perbedaan Antara Android TV dan Smart TV: Jangan Salah Pilih!

Berikut adalah rekomendsi laptop yang awet untuk anda. 

1. Lenovo Ideapad Slim D330 Flex 

untuk anda yang membatasi budget untuk memberli laptop yyang awet berkualitas tapi murah bisa anda menggunakan produk dari lenovo.  Anda bisa mencoba Lenovo IdeaPad Slim D330 Flex. Lenovo IdeaPad D330 memiliki layar sentuh 10.1 inci yang bisa dilepas dari keyboard. Laptop ini punya berbagai macam port, masa pakai baterai yang lama, dan dua kamera.Kamera depan 2MP berfungsi untuk video call dan kamera utama 5MP untuk foto-foto. Dengan sekali charge, baterai laptop ini bisa tahan hingga 12 jam. Laptop yang ringan ini bisa Anda beli dengan harga mulai dari Rp 3 jutaan saja. Jenis laptop lenovo ini mempunyai spesifikasi yang sangat bagus. cocok untuk anda yang bekerja freelance. 

2. Acer Aspire 3 Slim A315

Laptop acer menjadi rekomendasi untuk anda menyukasi desain yang tidak ribet. Acer Aspire 3 A315 merupakan laptop yang mengandalkan performa untuk kerja. Sistem pendingin mengandalkan kipas 78% lebih besar dan kapasitas termal 17% lebih baik.Terdapat juga RAM sebesar 8GB yang mendukung keperluan multitasking Anda. Laptop yang ringkas ini bisa Anda beli dengan harga mulai dari Rp4 jutaan saja Laptop dengan harga yang ramah dikantong membuat anda bisa melakukan pekerjaan anda secara optimal. 

BACA JUGA:TV Anda tidak ada Siaran? Simak, Begini Cara Mengatasi TV Digital tidak ada Siaran

3. ASUS VivoBook 15 A516MAO N4020

ASUS jadi laptop yang sering kita jumpai dengan berbagai keunggulanya. ASUS VivoBook 15 A516 merupakan laptop kelas entri yang punya kinerja handal. Laptop murah terbaru 2022 ini punya layar Nano Edge dengan sudut pandang lebar hingga 178 derajat. Lapisan anti glare membuat Anda bisa lebih fokus kerja. Kinerjanya ditopang oleh prosesor Intel Celeron N4020 dengan RAM 4GB dan SSD 256 GB. Laptop ini dijual dengan harga kisaran Rp4 jutaan. ASUS ini jadi rekomendasi untuk anda yang ingin membeli Laptop murah dan berkualitas yang mampu untuk menunjang kinerja anda. 

4. HP Laptop 14s dq0508TU

laptop dengan merk HP juga kadi incaran banyak orang karena barangnya yang berkualitas dan murah. Laptop ini ditenagai prosesor Quad Core dengan kecepatan hingga 2.6 GHz. RAM 4GB dan SSD 256 GB hadirkan performa multitasking yang handal. Layar 14 inci dengan desain Micro-Edge Bezel membuat layar lebih luas dan dimensi laptop lebih ringkas. Laptop ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp4 jutaan Laptop ini jadi salah satu produk yang diunggulkan untuk bisa anda gunakan sebagai teman bekerja andadengan harga terjangkau. 

5. ASUS VivoBook 114 A416FA

Laptop ASUS jenis ini jadi laptop kelas meenengah yang memiliki harga yang murah dan berkualitas tinggi.ditenagai Intel Core generasi ke-10 dengan kecepatan clock hingga 4.1 GHz. RAM 4GB dan SSD 256 GB dapat memproses pekerjaan lebih cepat. Kecepatan baca dan tulis tinggi nyaman untuk olah data ukuran besar. Laptop ini dijual dengan harga mulai dari Rp6 jutaan. Laptop ini sangat cocok untuk anda yang sedang mencari laptop dengan harga murah dan memiliki spesifikasi yang bagus sebagai penunjang kerjaaan anda. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: