Tingkatkan Usaha Anda dengan 7 Aplikasi Pinjaman Online OJK Bunga Rendah

Tingkatkan Usaha Anda dengan 7 Aplikasi Pinjaman Online OJK Bunga Rendah

Aplikasi Pinjaman OJK Berbunga Rendah--

DISWAY JOGJA – Meminjam uang kepada orang memang mudah dan gampang apalagi kalau rentenir, pasti cepat cair. N6 mereka biasanya mematok bunga yang sangat tinggi kepada sipeminjam.

Di artikel ini kita akan membahas perihan pinjam meminjam dengan bunga rendah yang diawasi oleh OJK.

Pinjaman Bunga Rendah OJK saat ini menjadi pinjaman online yang paling banyak dicari bagi mereka yang membutuhkan uang cepat.

Pinjaman berbunga rendah dari OJK terlihat menggiurkan bukan? Tapi, ada baiknya kamu berhati-hati, oke? Sebelum memberikan pinjaman, sebaiknya teliti terlebih dahulu apakah aplikasi pinjaman yang akan Anda gunakan resmi. Sebab, saat ini banyak sekali pinjol ilegal, meski bunganya rendah, namun pada akhirnya menjerat nasabah.

Seperti yang Anda ketahui, tingginya animo masyarakat terhadap layanan pinjaman ini mengakibatkan banyak pinjaman yang beredar saat ini tanpa legalitas yang jelas. Meski dalam keadaan darurat, jangan sembarangan memilih pinjaman.

BACA JUGA:Catat! 10 Rekomendasi Aplikasi Pinjol dengan Suku Bunga Rendah dan Mendapatkan Izin OJK

Berikut daftar 7 aplikasi pinjaman online OJK berbunga rendah yang mungkin bisa menjadi pilihan untuk Anda.

1. AdaKami

AdaKami adalah aplikasi pinjaman online yang dikembangkan oleh platform P2P lending, di bawah pengawasan PT Pembinaan Digital Indonesia.

Tentu saja penting untuk menghindari aplikasi ilegal, dengan AdaKami Anda tidak perlu khawatir.

Aplikasi ini telah mencapai tingkat keberhasilan gaji (TKB90) hingga 98,89%. Hal ini menunjukkan bahwa sebagian besar nasabah mempunyai kemampuan untuk melunasi pinjaman dalam waktu 90 hari.

AdaKami telah digunakan oleh lebih dari dua juta orang dengan limit pinjaman hingga Rp 20 juta. Fleksibilitas yang ditawarkan AdaKami memungkinkan Anda memilih jangka waktu sesuai kebutuhan, mulai dari 3, 6 hingga 12 bulan. Suku bunga yang diterapkan aplikasi ini cukup terjangkau yaitu 3% per bulan.

BACA JUGA:14 Aplikasi Pinjaman Online OJK Bunga Rendah, Solusi Keuangan yang Aman dan Terpercaya

2. IndoDana

Proses pengajuan pinjaman melalui IndoDana dirancang untuk memberikan kemudahan bagi Anda.

Seperti halnya aplikasi sejenis, Anda hanya perlu menyiapkan KTP yang kemudian akan digunakan untuk keperluan selfie. Setelah disetujui, dana pinjaman akan ditransfer melalui berbagai platform termasuk berbagai bank dan dompet digital.

Untuk mengambil keputusan pinjaman yang tepat, Anda perlu memahami jangka waktu dan limit pinjaman yang ditawarkan IndoDana.

Pilihan jangka waktu yang ditawarkan cukup bervariasi, mulai dari 3 hingga 12 bulan.

Sedangkan limit pinjaman IndoDana cukup besar dan bisa mencapai Rp 15 juta. Keunggulan lain IndoDana adalah suku bunga pinjaman yang ditawarkan sangat kompetitif, ringan dan murah, sebanding dengan platform lain di pasar.

BACA JUGA:3 Aplikasi Pinjaman Online Terbaik dan Bunga Rendah: Solusi Keuangan Cepat yang Aman dan Terpercaya

3. Aplikasi UKU

Pinjaman UKU ini telah mendapat rating bintang 4 dan telah diunduh lebih dari 5 juta pengguna.

Proses pengajuan pinjaman pada aplikasi ini cukup sederhana yaitu Anda hanya perlu mendownload aplikasi, mengisi data diri dan mengikuti petunjuk yang diberikan. Ingatlah untuk menyiapkan KTP sebelum memulai proses pinjaman ya. 

4. Kredit Cerdas

Kredit Pintar adalah aplikasi pinjaman online yang terdaftar di OJK. Aplikasi ini menawarkan suku bunga pinjaman yang relatif rendah, mulai dari 0,83% per bulan. Setelah itu, jumlah pinjaman berkisar antara Rp2 juta hingga Rp100 juta dengan jangka waktu pinjaman 6 hingga 12 bulan.

BACA JUGA: 6 Aplikasi Pinjaman Online yang Diawasi OJK Tentunya Aman dan Cepat Cair

5. Akulaku

Akulaku adalah aplikasi pinjaman yang terdaftar di OJK dan menawarkan bunga mulai 0,88% per bulan. Jumlah pinjaman yang bisa Anda pinjam mulai dari Rp 2 juta hingga Rp 10 juta dengan jangka waktu pinjaman 6 hingga 12 bulan.

6. Jenius FlexiCash

Pinjaman ini memiliki keunggulan suku bunga rendah dari 1,75% hingga 2,25%/bulan dan tanpa biaya pengelolaan. Pengajuan pinjaman ini juga memungkinkan debitur membayar tagihannya lebih cepat. Plafon pinjaman yang ada adalah Rp 2,5 juta hingga Rp 50 juta dengan jangka waktu pinjaman  1 hingga 36 bulan.

7. Kredivo

Kredivo adalah kredit digital yang tersedia bagi pengguna untuk pembelian cicilan. Beberapa situs e-commerce seperti Tokopedia, Shopee, Bukalapak, Lazada dan Tiket.com telah menjadi partner aplikasi Kredivo ini.

Apalagi Kredivo menawarkan pinjaman cepat berbunga rendah dengan limit pinjaman hingga Rp 30 juta dan jangka waktu pinjaman hingga 12 bulan.

BACA JUGA:Solusi Keuangan yang Aman dan Terpercaya: 8 Pinjaman Online Legal yang Cair Tanpa Verifikasi Wajah!

Perlu diingat bahwa bunga pinjaman online bisa berubah sewaktu-waktu. Oleh karena itu, sebelum mengajukan pinjaman online, sebaiknya Anda membaca terlebih dahulu syarat dan ketentuan yang berlaku di masing-masing aplikasi.

Nah, Itu dia 7 aplikasi pinjaman online OJK berbunga rendah yang mungkin bisa menjadi pilihan untuk Anda.

Semoga bermanfaat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: