Wow Ini dia 7 aplikasi yang Bisa Menghasilkan Uang Tanpa Modal Sepeser pun

Wow Ini dia 7 aplikasi yang Bisa Menghasilkan Uang Tanpa Modal Sepeser pun

Wow Ini dia 7 aplikasi yang Bisa Menghasilkan Uang Tanpa Modal Sepeser pun--

DISWAYY JOGJA - Banyak orang menggunakan aplikasi untuk menghasilkan uang karena dapat menghasilkan uang tambahan tanpa harus mengeluarkan modal apa pun. Yang harus dilakukan pengguna hanyalah mendaftar dan kemudian mengundang orang lain untuk mendaftar guna menerima insentif.

Insentif berupa poin yang dapat ditukarkan dengan uang setelah membagikan rekomendasi kepada orang lain. Nanti kamu menjadi laki-laki

Selain itu, Anda juga tidak perlu khawatir karena beberapa aplikasi penghasil uang ini sudah terbukti aman. Berikut tujuh aplikasi penghasil uang yang bisa Anda percaya dan coba.

 

1. CashPop

CashPop adalah aplikasi yang memungkinkan Anda menghasilkan uang dengan berselancar, mengobrol, dan menonton video.

Tidak perlu mengundang teman, cukup selesaikan misi atau tugas yang diberikan yaitu H. Tonton video, balas komentar, dan putar.

Jika Anda menyelesaikan misi, Anda akan menerima hadiah berupa koin. CashPop mendukung berbagai metode pembayaran untuk penarikan.

 

2. Cash App

Cash App merupakan aplikasi survei online yang juga menyediakan game penghasil uang. Selain itu, terdapat juga beragam fitur di aplikasi ini.

Proses penggunaan aplikasi ini terbilang mudah, Anda akan mendapatkan poin dengan menyelesaikan beberapa misi dari Cash App.

Tugas lainnya, Anda perlu menyelesaikan beberapa survei dan berkomentar ke sesama pengguna Cash App. Menonton iklan juga akan menambah kumpulan poin yang dapat ditukar ke saldo e-wallet.

 

3. Helo

Aplikasi penghasil uang selanjutnya adalah Helo. Keuntungan yang Anda dapatkan melalui aplikasi ini adalah uang langsung dikreditkan ke saldo DANA.

Anda hanya perlu menonton berbagai video menarik yang disertakan dalam aplikasi, lalu membagikannya. Jangan lupa untuk menyelesaikan berbagai tugas yang diberikan untuk mendapatkan hadiah.

 BACA JUGA:Kamu Kreator TikTok? Pakai Aplikasi Ini Biar Editanmu Makin Kece, Nomor 3 Paling Populer!

4. CashZine

CashZine merupakan aplikasi baca berita dan artikel yang menawarkan uang kepada penggunanya. Caranya cukup dengan membaca sejumlah berita dan artikel untuk mendapatkan koin yang dapat ditukarkan menjadi uang.

Aplikasi CashZine akan memberikan 50 koin untuk setiap berita yang dibaca oleh penggunanya. Kemudian pengguna dapat menukarkan koin ketika sudah memenuhi jumlah yang cukup.

Pengguna juga tidak perlu repot membuat akun PayPal, sebab opsi penarikan uang cukup mudah dan dapat dilakukan langsung ke rekening bank atau melalui aplikasi DANA.

 

5. Neo+

Neo+ merupakan aplikasi bank digital dari Bank Neo Commerce yang sudah berdiri sejak tahun 1990. Setelah mengunduh aplikasi, Anda dapat mengikuti sejumlah langkah untuk mendaftar.

Kemudian pengguna perlu menyiapkan beberapa data pribadi seperti foto KTP untuk melakukan verifikasi akun. Setelah menyelesaikan sejumlah langkah untuk mendaftar, pengguna akan mendapatkan uang sebesar Rp20 ribu langsung dari Bank Neo Commerce.

Selain itu, pengguna juga bisa mendapatkan uang tambahan dengan memilih kupon yang tersedia. Pengguna dapat langsung menggunakan kupon experience Rp10 juta untuk mendapatkan uang Rp1.600 per hari selama satu bulan.

 BACA JUGA:Uang Tunai Cuma Dari Nonton Video? 7 Aplikasi Penghasil Uang Wajib Coba!

6. TikTok

Konten yang disediakan oleh TikTok sangat diminati oleh pengguna dari berbagai kelompok umur. Jejaring sosial ini juga menawarkan uang kepada penggunanya.

Undang teman untuk mendaftar dan menggunakan aplikasi TikTok. Dengan mengundang teman, pengguna bisa mendapatkan penghasilan hingga Rp 600.000.

Jumlah maksimum uang yang dapat diterima pengguna dengan undangan ini adalah Rp 120.000. Dengan petunjuk, teman pengguna harus menonton video berdurasi 30 menit setiap hari selama 14 hari untuk menerima hadiah.

 

7. Snack Video

Snack Video merupakan salah satu aplikasi penyedia konten yang sangat populer saat ini. Dengan aplikasi ini Anda bisa mendapatkan uang.

Hal ini dilakukan melalui iklan berbayar untuk menarik pengguna baru dan mengundang pengguna baru. Nantinya, pengguna menerima hadiah berupa koin.

Setara dengan 50 Koin Snack Video sama dengan 1 Rp. Jadi untuk mendapatkan Rp 10.000 kamu membutuhkan 500.000 koin.

 

Itulah kumpulan aplikasi terpercaya untuk menghasilkan uang tanpa modal. Semoga dapat bermanfaat.

BACA JUGA:Dapet Cuan Banyak: 5 Aplikasi Penghasil Saldo Dana Anti Tipu-Tipu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: