Tertarik Deangan Drone Murah? Ini Dia10 Drone Terbaik dan Murah di Indonesia, yang Harus Kamu Coba!

Tertarik Deangan Drone Murah? Ini Dia10 Drone Terbaik dan Murah di Indonesia, yang Harus Kamu Coba!

DJI Spark--tokopedia.com

DISWAY JOGJA – Drone adalah pesawat tebrang tanpa awak. Dalam bahasa Inggris, benda ini disebut juga dengan Unmanned Aerial Vehicles (UAV). Salah satu kecanggihan dari drone adalah dapat dikendalikan dengan jarak jauh melalui remote control. Dilengkapi dengan fitur kamera, drone dapat menangkap gambar maupun video dari atas. Banyak orang menggunakannya dan menjadikannya sebagai hobi karena terlihat asik menerbangkannya. Bebicara tentang drone ada drone yang memiliki kualitas terbaik dan harganya pun terjangkau.

BACA JUGA:4 Rekomendasi Drone Mini Dengan Kualitas Video 4K Terbaru 2023

Berikut 10 drone terbaik dan termurah yang ada di Indonesia

1.       DJI Spark

DJI Spark adalah drone yang sangat populer di Indonesia. DJI Spark adalah produk Selfie Drone atau drone yang cocok untuk travelling. Perangkat mini ini menggunakan banyak fitur canggih yang bisa membantu mengabadikan momen spesial.

Kalau kamu suka beraktivitas di alam bebas, perangkat ini cocok untukmu. Harga drone ini relatif murah. Namun, resolusinya sudah cukup tinggi yakni 12 MP.

Ada segudang teknologi canggih seperti Enhanced VPS Assistance, sistem Flight Autonomy, dan lainnya. Saat terbang, drone ini cukup tangguh dan bisa merekam gambar dengan cukup lama. Drone ini dilengkapi remote control, gimbal mekanik, dan kinerja kamera tinggi.

DJI Spark bisa menjadi teman travelling yang cocok untuk para pecinta fotografi.

BACA JUGA:Mengenal 10 Drone Terbaik Didunia Yang Menggabungkan Inovasi, Performa dan Fungsionalitas

2.       Xiaomi Mi Drone

Xiaomi Mi Drone adalah drone yang memiliki harga yang sangat terjangkau, namun memiliki kualitas yang bagus. Drone ini dilengkapi dengan kamera yang dapat menghasilkan video yang sangat jernih.

Selain didukung dengan mesin yang dan pengendali yang lebih modern, sisi kamera dari drone camera Mi Drone murah ini pun mendapatkan perhatian khusus. Teknologi yang digunakan oleh Xiaomi membuat anda mampu mendapatkan kualitas fotografi baik untuk perekaman video atau gambar dengan resolusi tinggi dengan sensor yang didukung Sony. Tangkapan kamera ini akan mampu disambungkan dengan smartphone anda dengan latency yang rendah dan kualitas yang sempurna.

3.       Syma X8 Pro

Syma X8 Pro adalah drone yang memiliki desain yang mirip dengan DJI Phantom. Namun, walau sudah ada GPS, motor bawaan Syma X8 Pro masih menggunakan motor brushed.

Kalau kamu pemula, fitur Altitude Hold mode bisa membantu kamu menjaga kestabilan drone pada ketinggian tertentu ya. GPS dan Altitude Hold mode bisa memberikan kontol kamera yang lebih baik meski perangkat diterpa angin.

BACA JUGA:Bukan Hanya Quadcopter, Berikut 11 Jenis Drone yang Mungkin Belum Anda Ketahui

4.       Eachine E58

Eachine E58 adalah drone yang memiliki harga yang sangat murah, namun memiliki fitur yang lengkap. Drone ini dilengkapi dengan kamera 720p, video FPV, dan fitur headless mode.

5.       JJRC H36

JJRC H36 adalah drone yang sangat kecil dan ringan, sehingga mudah dibawa kemana-mana. Drone ini juga memiliki harga yang sangat murah, namun memiliki fitur yang lengkap.

6.       Eachine E010

Eachine E010 adalah drone yang sangat kecil dan ringan, sehingga sangat cocok untuk pemula. Drone ini juga memiliki harga yang sangat murah, yaitu sekitar Rp100.000.

7.       UDI U818A

UDI U818A adalah drone yang memiliki harga yang sangat terjangkau, yaitu sekitar Rp200.000. Drone ini dilengkapi dengan kamera 720p dan fitur headless mode.

BACA JUGA:4 Rekomendasi Drone Mini Dengan Kualitas Video 4K Terbaru 2023

8.       JJRC H20

JJRC H20 adalah drone yang memiliki harga yang sangat terjangkau, yaitu sekitar Rp300.000. Drone ini dilengkapi dengan kamera 720p dan fitur headless mode.

9.       Cheerson CX-10

Cheerson CX-10 adalah drone yang memiliki harga yang sangat terjangkau, yaitu sekitar Rp400.000. Drone ini dilengkapi dengan kamera 720p dan fitur headless mode.

10.   Syma X5C

Syma X5C adalah drone yang sangat populer di Indonesia. Drone ini memiliki harga yang sangat terjangkau, yaitu sekitar Rp500.000. Drone ini dilengkapi dengan kamera 0.3MP dan fitur headless mode.

 

Nah, Itu dia 10 drone terbaik termurah yang ada di Indonesia.

Semoga bermanfaat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: