Fujifilm X-S10: Kamera Mirrorless Terbaik untuk Vlogger dan Youtuber

Fujifilm X-S10: Kamera Mirrorless Terbaik untuk Vlogger dan Youtuber

Kamera Mirrorless Terbaik untuk Vlogger dan Youtuber--hipwee.com

6.       Perekaman video 4K UHD 60p

Fujifilm X-S10 mampu merekam video dalam resolusi 4K UHD dengan frame rate 60p. Video yang dihasilkan oleh Fujifilm X-S10 memiliki kualitas yang sangat tinggi, baik dari segi resolusi, warna, dan detail.

BACA JUGA:Mengasah Keterampilan Fotografi Pernikahan melalui Kursus Fotografi Online, Simak Penjelasannya!

7.       Stabilisasi gambar dalam tubuh hingga 5,5 stop

Fujifilm X-S10 memiliki stabilisasi gambar dalam tubuh yang sangat efektif. Stabilisasi gambar ini mampu mengurangi guncangan kamera hingga 5,5 stop, sehingga Anda bisa membuat video yang smooth dan tidak terpatah-patah, bahkan saat merekam video dengan tangan.

8.       Koneksi Wi-Fi dan Bluetooth

Fujifilm X-S10 dilengkapi dengan koneksi Wi-Fi dan Bluetooth. Koneksi Wi-Fi memungkinkan Anda untuk mentransfer foto dan video ke perangkat lain, seperti smartphone atau tablet. Koneksi Bluetooth memungkinkan Anda untuk mengontrol kamera dari jarak jauh menggunakan smartphone atau tablet.

Kesimpulan

Fujifilm X-S10 adalah kamera mirrorless yang sangat cocok untuk vlogger dan youtuber. Kamera ini memiliki berbagai fitur yang memudahkan Anda untuk membuat video yang berkualitas tinggi. Jika Anda sedang mencari kamera untuk membuat video, maka Fujifilm X-S10 adalah salah satu pilihan yang terbaik.

Semoga bermanfaat (*).

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: