5 Aplikasi Edit Foto Gratis, Banyak Fitur Keren yang Harus Kamu Coba!

5 Aplikasi Edit Foto Gratis, Banyak Fitur Keren yang Harus Kamu Coba!

aplikasi edit foto gratis--

DISWAY JOGJA- Saat ini banyak sekali pilihan aplikasi yang bisa kamu dapatkan dengan mudah seperti aplikasi edit foto gratis yang bisa kamu dapatkan, entah buat HP ataupun PC.

Untuk kamu pengguna hp Android bisa kamu dapatkan aplikasi edit foto Gratis di Play Store, untuk leptop kamu bisa mendapatkan di web online atau bisa langsung mengunjungi web nya dan kamu bisa langsung mengedit fotomu dengan gratis.

BACA JUGA:5 Aplikasi Mirip Kamera DSLR Terbaik, No 5 Jarang di Ketahui!

Cara mengedit foto melalui aplikasi sangat mudah di lakukan karna banyaknya fitur-fitur yang mudah, gampang di pahami dan juga banyak template yang bisa kamu gunakan dengan gratis,

Di bawah ini akan kami rekomendasi beberapa aplikasi edit foto gratis yang dapat kamu gunakan,

1. Editor Photo Pro

Kamu bisa mendapatkan aplikasi ini di Play Store cukup dengen mengetik kyword "Edit Photo" maka akan muncul Editor Photo.

Di Aplikasi ini tersedia lebih dari 60 filter foto, tidak hanya itu ada juga efek blur atau bokeh lohh, tidak hanya itu kamu juga bisa mengedit wajahmu lebih cerah dan lebih menawan.

2. PicsArt

Jika Anda menginginkan aplikasi edit foto sekaligus edit video, Anda bisa memilih PicsArt Photo Editor. Fiturnya cukup lengkap, mulai dari efek, alat menggambar, edit foto, kolase foto, filter foto dan masih banyak lagi.

Beberapa efek yang paling populer di PicsArt adalah Sketch, Canvas, Drip, Glitch, dan Magic. Hasil dapat dibagikan langsung di  Instagram.

Aplikasi edit foto keren ini juga memungkinkan Anda untuk mengedit video.  Beberapa fitur pengeditan video termasuk filter modern dan stiker  lucu. Anda dapat mengunggah hasilnya ke TikTok.

BACA JUGA:Memanfaatkan 5 Aplikasi Ini, untuk Meningkatkan Produktivitas dan Kualitas Hidup Anda!!

3. Adobe Photo Editor

Aplikasi edit foto terbaik adobe ini sangat terkenal di dunia edit foto. Jika sebelumnya hanya untuk desktop dan laptop, kini Adobe telah merilis aplikasi edit foto untuk mobile.

Bahkan ada beberapa aplikasi edit foto yang tersedia di Play Store. Aplikasi ini termasuk Adobe Photoshop Express, Adobe Photoshop Mix, dan Adobe Lightroom. 

Setiap aplikasi memiliki fitur menarik yang dapat membantu Anda menemukan pengeditan foto terbaru saat ini. Sebut saja red-eye removal, RAW file editing, dan lain-lain.

Hanya saja, untuk beberapa aplikasi edit foto Adobe, Anda memerlukan langganan Adobe Creative Cloud untuk menggunakan semua fiturnya.

4. AirBrush

AirBrush dapat menjadi alat utama untuk mengedit selfie Anda. Aplikasi foto ini cukup cepat untuk membuat perubahan gambar, seperti wajah dan kulit, memutihkan gigi,  membuat mata Anda lebih cerah.

Filter juga disediakan untuk menambah daya tarik foto. Penggunaan aplikasi ini cukup mudah hanya dengan sekali klik. Versi profesional AirBrush juga ditawarkan. Ini memiliki semua fitur tetapi berbayar. 

BACA JUGA:Ingin Coba Fotografi Arsitektur? Pahami 10 Hal Penting Ini Dulu Sebelum Memulai

5. Fotor Editor Foto

Fotor Photo Editor memiliki lebih banyak alat pengeditan yang akan menyempurnakan pengeditan foto Anda dengan mudah. Anda dapat memotong, mengubah ukuran, memutar, menyesuaikan tingkat kecerahan, kontras, saturasi, pencahayaan, dll.

Menariknya, aplikasi edit foto ini memiliki lebih dari 100 filter yang bisa Anda pilih.

Dengan menggunakan salah satu aplikasi edit foto di atas, dijamin hasil foto akan terlihat lebih menarik dan  berbeda. Pengguna juga dapat menjelajahi fitur-fitur menarik yang ditawarkan oleh setiap aplikasi.

 Jadi, aplikasi edit foto mana yang ingin kamu gunakan?

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: