Hemat Uangmu: 7 Promo Spesial 17 Agustus, Jangan Kelewatan!

Hemat Uangmu: 7  Promo Spesial 17 Agustus, Jangan Kelewatan!

Photo by Instagram @burgerking.id & @kfcindonesia--

DISWAY JOGJA - Memperingati Hari Ulang Tahun ke-78 Republik Indonesia, banyak gerai-gerai makanan yang menggelar promo menarik. Beberapa di antaranya bahkan sudah memulai promo sejak awal Agustus.

Promo-promo yang tersedia dalam bentuk potongan harga sampai produk gratis ini dapat Kamu manfaatkan untuk makan bersama keluarga atau teman-teman sembari merayakan hari kemerdekaan.

BACA JUGA: 8 Rekomendasi Lomba Yang Murah Untuk Memeriahkan Kemerdekaan 17 Agustus!

Promo tersebut biasa diunggah pada media sosial masing-masing brand dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Penasaran apa saja promo yang tersedia? simak ulasannya dibawah ini :

1. KFC


Photo by Instagram @kfcindonesia

Brand legendaris ini memberi banyak diskon serta penawaran menarik yang bisa kamu lihat di akun Instagram resmi mereka (@kfcindonesia). Salah satu promo yang mereka tawarkan adalah Bucket Spesial Kemerdekaan dengan harga Rp. 161.364.

Dengan harga tersebut, Kamu bisa mendapat 9 potong ayam, 2 french fries large dan saus mayonais sebagai pelengkap. Promo ini sendiri berlaku dari tanggal 1 sampai 31 Agustus 2023.

Selain itu, ada juga promo yang lain seperti :

1. Promo Take Away Fest Rp 54.000

Kamu akan mendapat paket berisi 3 ayam dengan pilihan ayam krispi original atau campur, 3 nasi dan 3 Coca-Cola. Ayam yang diberikan terdiri dari 2 potongan besar dan 1 potongan kecil. Harga 54.000 belum termasuk pajak dan hanya berlaku untuk transaksi take away dan drive thru.

2. Promo Kombo Special Merdeka Rp78.000

Promo yang diberikan adalah 2 potong ayam dengan 1 potongan ayam besar dan 1 potongan ayam berukuran kecil,  2 nasi, 2 Cream Soup, 2 Sundae, 1 Fanta Medium serta 1 Sprite Medium. Promo ini sendiri berlangsung dari tanggal 11-20 Agustus.

Kamu juga bisa memilih ayam krispi atau original atau bahkan campur. Harga yang diberikan sudah termasuk pajak. Promo ini berlaku untuk makan di tempat, bawa pulang, dan drive thru tetapi tidak berlaku untuk pembelian via aplikasi marketplace dan untuk pembelian di outlet bandara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: