8 Aplikasi Penerjemah Bahasa Inggris ke Bahasa Indonesia Paling Akurat!

8 Aplikasi Penerjemah Bahasa Inggris ke Bahasa Indonesia Paling Akurat!

terjemah--

DISWAY JOGJA - Dalam era globalisasi dan konektivitas digital saat ini, berkomunikasi dengan orang dari berbagai belahan dunia menjadi semakin penting. Salah satu cara untuk mengatasi hambatan bahasa adalah dengan menggunakan aplikasi penerjemah.

BACA JUGA: 7 Rekomendasi Aplikasi Edit Foto Terbaru di HP Android Dan IOS Ala Selebgram!

Aplikasi penerjemah Inggris ke Indonesia adalah alat yang sangat berharga dalam menghubungkan berbagai budaya dan memungkinkan pemahaman lintas bahasa.

Pada kesempatan kali ini kita akan membahas beberapa aplikasi penerjemah yang berguna untuk menerjemahkan teks dari bahasa Inggris ke bahasa Indonesia.

1. Google Translate

Google Translate adalah salah satu aplikasi penerjemah paling populer dan andal. Aplikasi ini menawarkan penerjemahan teks, suara, dan gambar dari bahasa Inggris ke bahasa Indonesia dan sebaliknya.

Anda dapat mengetikkan atau mengucapkan kata atau kalimat, dan Google Translate akan memberikan terjemahan secara instan. Fitur "Conversation Mode" bahkan memungkinkan percakapan berbahasa antara dua orang dengan bahasa yang berbeda.

2. Microsoft Translator

Microsoft Translator adalah aplikasi lain yang kuat untuk menerjemahkan teks dan ucapan dari bahasa Inggris ke bahasa Indonesia.

Aplikasi ini juga memiliki fitur untuk menerjemahkan teks dari gambar dan mendukung berbagai bahasa, membuatnya sangat berguna untuk perjalanan dan interaksi lintas budaya.

3. iTranslate

iTranslate adalah aplikasi penerjemah yang berfokus pada pengalaman pengguna yang intuitif. Selain menerjemahkan teks, aplikasi ini juga mendukung penerjemahan suara, teks dari gambar, dan bahkan penerjemahan dalam bentuk teks berbasis visual.

iTranslate juga memiliki fitur "Phrasebook" yang memungkinkan Anda menyimpan frasa-frasa yang sering Anda gunakan.

4. Papago

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: