Simak! Pesona Telaga Menjer, Jadi Spot Menawan Jika Anda Berlibur Ke Kawasan Dieng

Simak! Pesona Telaga Menjer, Jadi Spot Menawan Jika Anda Berlibur Ke Kawasan Dieng

telaga menjer --

DISWAY JOGJA- Dieng menjadi sebuah tempat yang tak akan ada habisnya kalau kita kunjungi, banyak tempat-tempat istimewa dan eksotis di kawasan pegunungan Dieng. salah satunya adalah sebuah telahga yang terletak di kecamatan garung, Desa Maron yaitu telaga menjer

Telaga Menjer adalah surga bagi para wisatawan yang berlibur di Kota Wonosobo, karena tempat ini menjadi destinasi favorit selain Dieng. Banyak keistimewan ditawarkan oleh obyek wisata Telaga Menjer Wonosobo, khususnya pemandangan alamnya yang mempesona.

Wisata alam ini sangat rekomended bagi kamu yang suka hunting foto instagramebel, karena terdapat berbagai spot menarik. Cocok juga untuk dijadikan sebagai tempat healing santai dengan suasana sejuk perbukitan sekitar dan pemandangan telaga yang memukau.

BACA JUGA:Menakjubkan! 10 Manfaat Luar Biasa Air Hujan untuk Kesehatan Anda, Yuk Simak!

Berwisata di Wonosobo memang paket hemat, karena banyak obyek wisata indah yang harga tiket masuknya ga wajar bagi para traveller. Banyak wisata alam yang bisa kamu nikmati dengan harga murah dan terjangkau, dengan berbagai fasilitas penunjang yang lengkap.

Salah satunya yaitu Telaga Menjer satu ini, harga tiket masuk wisata ini yaitu Rp.5000,- saja, murah bukan?. Selain itu, untuk turis mancanegara dikenakan biaya masuk sebesar Rp. 10.000.

Sedangkan tiket parkirnya yaitu sebesar Rp.3000,- untuk motor dan Rp.5000,- untuk mobil. Kemudian bagi pengunjung yang ingin berkeliling wisata Menjer menggunakan perahu bisa membayar sebesar Rp. 15.000 dengan kapasitas 8 orang penumpang.

BACA JUGA:Pesona Bukit Sikunir Dieng, View Sunrise Yang Indah Wajib Untuk Kamu Para Travelers

Biaya lain yang akan kamu keluarkan seperti jika membeli makanan atau minuman pada warung jajanan disana. Harga tiket, retribusi, dan spot wisata di Telaga Menjer ini dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Telaga Menjer merupakan sebuah kekayaan alam dengan pesona keindahan yang luar biasa menakjubkan. Lokasinya berada di Kota Wonosobo yang memiliki banyak spot wisata alam cantik dan fenomenal.

Telaga satu ini memiliki luas kurang lebih sekitar 70 hektar dengan kedalaman air mencapai 45 meter. Kamu bisa menikmati indahnya gemercik air telaga dengan menggunakan perahu kayu yang disewakan.

Jangan lupa untuk mengeksplor sepuasnya selagi berada di lokasi Telaga Menjer tersebut. Kamu akan dibawa berkeliling telaga dan perbukitan sekitar yang panorama alam hijaunya begitu segar dan sejuk.

Selain bisa menikmati keindahan Telaganya, wisatawan juga bisa menikmati suguhan beragam spot dan objek foto instagenicnya yang tak boleh ketinggalan. Kamu juga bisa berkuliner enak dengan makanan hangat yang cocok dimakan dicuaca dingin Wonosobo.

Nikmati Telaga Menjer yang cantik dan menawan dengan mengajak orang tercinta seperti teman, keluarga, sahabat, atau pasangan.

Selain menikmati panorama Telaga Menjer yang menenangkan, kalian juga bisa melakukan berbagai macam aktivitas menyenangkan seperti:

  • Bermain wahana adrenalin
  • Berkeliling telaga menaiki perahu
  • Hunting foto di spot-spot kece
  • Memancing

Udara segar dan pemandangan alam hijau akan merelaksasi jiwa kalian yang penat akan beban pekerjaan, kuliah dan lainnya.***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pemerintah provinsi jawa tengah