3 Aplikasi Penghasil Uang 2023 yang Terbukti 100% Cair, Pasti Cuan Bos

3 Aplikasi Penghasil Uang 2023 yang Terbukti 100% Cair, Pasti Cuan Bos

Aplikasi Penghasil Uang--Kaspia.id

BACA JUGA:5 Aplikasi Pinjol Terbaik 2023 dengan Bunga Rendah Resmi OJK

 

2.       Neo Plus

aplikasi bernama Neo Plus yang mana di sini merupakan program mata uang digital, yang di sediakan oleh Neo Commerce Bank yang baru-baru ini di rilis, untuk bisa hasilkan uang nya sendiri dari program tersebut, pengguna harus bagian kode referal ke sosial media atau ke teman anda.

Dengan begitu nantinya anda akan mendapatkan saldo sebesar Rp. 25.000 sebagai pengguna yang baru, tentu dengan menambahkan nomor pengiriman anda ke pengguna lain atau teman anda, tinggal kalkulasikan saja dari jumlah berapa orang saja yang anda invite menggunakan kode referal milik anda itu.

Cara Mendapatkan Program Rewards

1.       Download Neo Plus atau Neo bank

2.       Aktifkan Neo Plus atau Neo bank kamu dengan cara buka rekening online

3.       Masukan Kode Referal Berikut: 5PM442

4.       Lakukan top up 1x min. Rp100.000 dalam 7 hari setelah buka rekening

5.       Hadiah akan ditransfer ke rekening kamu H+1

6.       Kamu akan mendapat hadiah Rp 25.000 Jika rekening kamu sudah jadi

7.       Dan teman kamu juga Rp 25.000 jadi total Rp 50.000

8.       Tarik uangnya di halaman rewards

Syarat & Ketentuan

·         Hadiah Rp25.000 yang didapatkan oleh pengundang setelah teman top up terbatas hanya 5.000 kuota/hari. Jika kuota harian sudah tercapai, maka pengundang tidak akan mendapatkan hadiah lagi. Namun, jika teman yang diundang melakukan top up kembali pada hari berikutnya dan masih dalam 7 hari setelah rekening dibuka, maka pengundang masih bisa mendapatkan hadiah selama kuota harian masih tersedia.

·         Setiap kali berhasil melakukan 1 undangan valid, pengundang hanya bisa mendapatkan 1 hadiah undang teman dan 1 hadiah teman top up.

·         Masa berlaku penarikan hadiah tunai ke rekening tabungan di neobank adalah 180 hari. Kamu bisa tarik hadiah tunai melalui menu Neo Rewards. Hadiah tunai yang sudah kedaluwarsa tidak dapat ditarik lagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: