Wow ini dia Penginapan Indah Tersembunyi Di Sentul Yang Belum Banyak Orang Tahu!

Wow ini dia Penginapan Indah Tersembunyi Di Sentul Yang Belum Banyak Orang Tahu!

panorama hejo--instagram

DISWAY JOGJA - Kurang terasa jika kalian berkunjung ke Bogor tanpa menjelajahi keindahan kawasan Sentul. Kawasan ini tidak hanya dikenal dengan pesona alamnya yang indah, tetapi juga menawarkan banyak tempat istimewa yang layak untuk dikunjungi. Mulai dari wisata alam hingga wisata kuliner hingga akomodasi dengan konsep unik. 

BACA JUGA: 10 Rekomendasi Wisata di Sentul yang Keren dan Bagus, Nomor 8 Sih Ajak Keluarga Kalian Dateng kesana

Pada kesepatan kali ini saya akan informasi tempat nongkrong sekaligus tempat penginpan di Bogor yang wajib banget kalian kunjungi. Tempat ini bernama Panorama Hejo, sebuah tempat penginapan kekinian yang terletak di kawasan Sentul, Babakan Madang.

Fakta Tentang Pnorama Hejo Sentul 

Panorama Hejo adalah tempat nongkrong dan tempat menginapan yang unik di Bogor belakangan ini Panorama Hejo Viral diberbagai media sosial. Tempat penginapan ini hadir mengusung tema tempat nongkrong dan menginap di tengah alam yang indah.

Tempat ini bisa terbilang masih baru, pasalnya baru dibuka pada bulan April 2023 lalu. Tetapi sejak awal dibuka, tepat yang belum banyak orang tau ini sudah dipenuhi wisatawan dari berbagai daerah.

Apabila ingin mengetahui lebih jauh tentang tempat viral di Bogor ini, berikut saya rangkum informasi penting seputar Daya tarik objek wisata, pelayanan lengkap, harga akomodasi, harga menu, jam buka dan lokasi Panorama Hejo Sentul Bogor. 

Daya Tarik Yang Dimiliki Panorama Hejo 

Daya tarik utama Panorama Hejo Bogor karena lokasinya yang berada di kawasan Curug Leuwi Hejo Sentul menjadi tempat yang sangat direkomendasikan bagi Anda yang ingin menjauh dari hiruk pikuk kota. 

Saat nongkrong atau bermalam di Panorama Hejo Sentul, Anda akan dimanjakan pemandangan alam sungai, air terjun, dan pepohonan hijau yang mengelilingi kafe dan restoran. Suasana sejuk khas kota Bogor membuat semua orang betah berlama-lama. 

Selain pemandangan alamnya yang mempesona, Panorama Hejo Sentul Glamping ini menawarkan konsep penginapan unik dengan desain yang kekinian pastinya membuat siapapun ingin datang kesini. Disana kalian bakal menjumpai tenda-tenda dengan desain unik yang didominasi warna coklat.

Selain itu, harga menu dan glamping Panorama Hejo cukup terjangkau dan memiliki fasilitas yang memadai. Tentunya cocok juga sebagai tempat menginap di Bogor bersama keluarga atau pasangan. Selain itu, Glamping Panorama Hejo Sentul juga menawarkan camping bagi yang ingin membawa camping sendiri dari rumah. 

Fasilitas Panorama Hejo

Demi kenyamanan pengunjung, pengelola telah menyediakan fasilitas yang cukup lengkap seperti:

  1. Tempat Parkir
  2. Toilet
  3. Glamping
  4. Kafe dan Restoran
  5. Tempat perkemahan
  6. Bean Bag, dan lainnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: