8 Hero Counter Gatotkaca yang Sangat Kuat, Dijamin Kalian Bisa Menghadapi Dengan Hero Tersebut

8 Hero Counter Gatotkaca yang Sangat Kuat, Dijamin Kalian Bisa Menghadapi Dengan Hero Tersebut

Gatotkaca--

DISWAY JOGJA - Gatotkaca seperti akan menjadi hero Tank yang akan masuk dalam jajaran meta pada season 17 Mobile Legends mendatang. Hero satu ini telah mendapatkan revamp hingga buff sehingga memiliki damage yang besar dan skill crowd control yang lebih lama. Kali ini kami akan membahas tentang Hero Counter Gatotkaca Mobile Legends yang bisa kalian gunakan.

Dalam update terbarunya, Moonton menghadirkan beberapa penyesuaian mulai dari skill pasif yang kini semakin sakit hingga skill satu yang memiliki efek stun kini semakin lama. Hal ini membuat Gatotkaca semakin sangar di permainan free fire.

Gatotkaca wajib kailan counter. Alasannya karena dirinya memang sangat kuat di gank dan teamfight. Tetapi dirinya masih ada counter yang terbilang sangat kuat untuk digunakan nih di Mobile Legends.

 

Daftar Counter Gatotkaca Mobile Legends (ML)

Bisa kalian counter gatotkaca mobile legends (ML) dengan beberapa hero ini :

Hero-hero ini sangat efektif dan sangat berguna ketika melawan Gatotkaca. Sudah diuji mengenai kekuatan mereka.

Dengan kalian mengetahui hero counter untuk mengalahkan hero Gatotkaca dalam game Mobile Legends. Kalian dapat mudah menaklukan hero mobile legends tersebut ketika teamfight. Yuk simak ulasannya sebagai berikut.

Kali ini beberapa hero Mobile Legends yang mampu mencounter setiap gerakan dari Gatotkaca. Dengan menggunakan deretan hero ini kalian dapat unggul untuk melawannya.

 

1. Karrie

Hero pertama adalah Karrie. Ia merupakan hero marksman yang memiliki kemampuan yang khusus untuk melawan semua hero tank, Kariie mampu mengalahkan berbagai tank dengan mudah termasuk Gatotkaca yang memiliki ketahanan yang super kuat. Hero satu ini bisa menjadi andalan kalian di Mobile Legends.

Pasif dari Karrie juga akan berpengaruh pada Build yang kalian gunakan, tentu saja Gatot kuat sekalipun bakalan lembek dengan Hero Karrie. Sehingga hal tersebut yang memang bakalan terasa pas banget, mangkanya kalian yang menggunakan itu bakalan jadi semakin terasa counternya begitu mematikan.

 

2. Diggie

Ketika Gatotkaca melompat dan menggunakan ultimatenya, Kalian bisa mengandalkan Diggie yang mampu menetralkan semua serangan crowd control dari musuh. Dengan skill ultimate yang dimiliki digie, ia mampu menyelamat semua team yang berada didekatnya dari serangan Gatotkaca. Diggie menjadi kandidat kedua setelah Karrie untuk mengalahkan Gatotkaca saat berlangsungnya teamfight.

Terlebih lagi, diggie ini merupakan salah satu hero mobile legends yang merupakan counter hampir semua hero di mobile legends. Jadi, ini merupakan salah satu hero yang ampuh untuk mengalahkan gatotkaca dalam waktu yang singkat.

 

3. Chou

Tak salah jika Chou juga mampu mencounter hero Tank pada game Mobile Legends. Kemampuan Chou memiliki immune yang dapat terlepas dari serangan stun pada skill satu dan ultimate Gatotkaca. Selain itu, Chou mampu melakukan serangan pada Gatotkaca seperti melakukan lock dan menggiring Gatot pada kerumanunan team dan menggankingnya.

Oh iya, jika kalian ingin mencounter Gatotkaca oleh hero Chou, gunakan item mobile legends Critical dan juga Physical Penetration ya. Hal ini akan membuat gatotkaca akan merasakan pengurangan HP yang signifikan karena critical yang dihasilkan oleh item-item tersebut

 

4. Badang

Gatotkaca memang memiliki serangan yang sangat keras dalam game Mobile Legends, namun hal tersebut tak berlaku dihadapan hero dengan seribu pukulan ini. Badang mampu menyerang Gatotkaca secara bertubi-tubi hingga armor yang dimiliki gatot rusak. Serangan badang jika tepat sararan mampu membunuh hero tank yang sangat keras sekalipun.

 

5. Franco

Berikutnya ada hero Franco yang merupakan hero terbaik untuk melakukan lock pada hero apapun dalam game Mobile Legends. Tak hanya mampu menculik hero core musuh. Jika berkenan, Franco juga bisa menculik hero tank dengan skill satunya. Kemudian membawa hero hero tersebut kedalam turrent sehingga tak mampu melarikan diri. Franco menjadi hero counter terbaik teakhir di Mobile Legends.

 

6. Esmeralda

Berikutnya adalah Esmeralda yang merupakan salah satu hero fighter terbaik yang bisa kalian gunakan untuk mengalahkan Gatotkaca, dengan kemampuan pasifnya yang dapat menyerang shield maka ia dapat dengan mudah untuk mengalahkan Gatotkaca.

Semakin kuat kemampuan Gatotkaca dalam memberikan shield suatu pertandingan, maka semakin mudah bagi Esmeralda untuk menyerang hero tersebut, seperti yang kalian ketahui, Esmeralda merupakan hero terbaik untuk mencounter hero dengan shield tinggi.

 

7. Aldous

Aldous memiliki kemampuan untuk langsung melompat ke dalam pertempuran dan menghantam lawannya. Ini bisa mengganggu kemampuan Gatotkaca untuk mengatur posisi pertempuran.

 

8. Kaja

Kemampuan Kaja untuk menarik lawan membuat Gatotkaca yang rentan terhadap serangan, mengganggu posisinya dalam pertempuran.

 

Perlu diingat bahwa kemampuan dan keahlian pemain juga memiliki peran penting dalam menentukan siapa yang akan memenangkan pertempuran. Penggunaan hero counter hanya akan efektif jika digunakan dengan strategi yang tepat dan koordinasi tim yang baik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: dunia games