Cara Menggunakan Samsung Good Lock Untuk Menjalankan Aplikasi Apapun di Layar Sampul Galaxy Z Flip 5

Cara Menggunakan Samsung Good Lock Untuk Menjalankan Aplikasi Apapun di Layar Sampul Galaxy Z Flip 5

Galaxy Z Flip 5--samsung.com

DISWAY JOGJA – Samsung Galaxy Z Flip 5 baru adalah clamshell terbaru yang dapat dilipat di pasaran untuk membawa layar penutup besar. "Jendela Fleksibel" ini berukuran 3,4 inci dan menghabiskan sebagian besar ruang di bagian depan perangkat. Ini merupakan peningkatan yang signifikan dibandingkan layar sampul Galaxy Z Flip 4, dan Anda dapat melakukan lebih banyak hal dengannya, berkat semua fitur layar sampul yang baru. Ini cukup besar untuk menjalankan semua aplikasi Android, tetapi Samsung hanya memungkinkan Anda menggunakan beberapa aplikasi di luar kotak.

 

BACA JUGA:10 Tips Ampuh untuk Menghemat Baterai HP Xiaomi Anda

 

Untungnya, ada solusi sederhana yang dapat digunakan untuk menjalankan semua aplikasi favorit Anda di layar sampul dalam waktu singkat. Ini adalah prosedur sederhana yang menggunakan aplikasi Good Lock Samsung, artinya sangat aman, dan Anda tidak perlu melakukan tweak yang rumit untuk mengaktifkan dan menjalankannya. Jadi jika Anda bertanya-tanya apakah Anda dapat menjalankan aplikasi dan game favorit Anda di layar sampul Galaxy Z Flip 5, berikut adalah panduan langkah demi langkah yang merinci bagaimana Anda dapat melakukannya menggunakan aplikasi Good Lock Samsung:

 

Menjalankan aplikasi di layar sampul Galaxy Z Flip 5 dengan Good Lock

Good Lock, jika Anda tidak tahu, adalah rangkaian perangkat lunak yang berisi serangkaian modul untuk membantu Anda membuka potensi penuh ponsel Samsung Galaxy Anda. Saya sudah lama menggunakan Good Lock di ponsel Samsung, dan baru-baru ini saya menyoroti modul Good Lock favorit saya di pos terpisah. Salah satu modul yang sering saya gunakan akhir-akhir ini disebut "Multistar", dan itulah yang akan kita gunakan untuk menjalankan aplikasi di layar sampul.

Hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah mengunduh Good Lock di Galaxy Z Flip 5. Perusahaan menggunakan Galaxy Store miliknya untuk mendistribusikan perangkat lunak khusus ini, jadi Anda tidak akan menemukannya di Google Play Store. Anda dapat menggunakan tautan di bawah ini untuk mengunduhnya,

 

BACA JUGA:5 HP Terbaik di Harga 2 Jutaan Dengan Performa dan Kualitas Terbaik, Juli 2023

 

Unduh Good Lock dari Galaxy Store

Cukup ikuti petunjuk yang diberikan di bawah ini setelah mengunduh aplikasi Good Lock untuk menemukan dan menggunakan modul Multistar:

1.       Buka Good Lock dari laci aplikasi.

 

2.       Pilih tab Life Up dari bawah, cari modul Multistar, dan tekan install.

 

3.       Di dalam MultiStar, pilih opsi I Love Galaxy Foldable di atas.

 

4.       Pilih opsi Widget Peluncur.

 

5.       Tambahkan aplikasi Anda ke widget untuk melihatnya di layar sampul.

Dan betapa mudahnya mengatur MultiStar dan memiliki semua aplikasi pilihan Anda di layar sampul. Widget Peluncur yang Anda aktifkan pada dasarnya akan muncul sebagai laci aplikasi untuk menampilkan semua aplikasi yang Anda pilih pada langkah-langkah di atas. Anda cukup mengetuk ikon untuk meluncurkan aplikasi dan mulai menggunakannya.

 

BACA JUGA: Melihat Kembali Kejayaan dan Inovasi: Perjalanan Nokia dalam Industri Smartphone

 

Modul Kunci yang bagus untuk menghemat hari

Fakta bahwa Samsung tidak mengizinkan Anda menjalankan semua aplikasi di layar sampul Galaxy Z Flip 5 agak mengecewakan, tetapi saya senang ada solusi sederhana yang hanya membutuhkan beberapa langkah untuk penyiapan. Good Lock adalah salah satu aplikasi Samsung paling andal di luar sana, sehingga Anda dapat mengandalkannya untuk berfungsi dengan baik di semua perangkat Galaxy. Modul MultiStar seharusnya dapat menjalankan hampir semua aplikasi atau game yang terinstal di Galaxy Z Flip 5 Anda, tetapi Anda mungkin tidak memiliki pengalaman terbaik dengan beberapa karena tata letak yang padat. Saya sarankan mencoba berbagai aplikasi untuk melihat mana yang bekerja paling baik.

 

 

Nah, Itu dia Cara menggunakan Samsung Good Lock untuk menjalankan aplikasi apa pun di layar sampul Galaxy Z Flip 5

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: