12 Counter Hero Yve Terbaik di Land Of Down, Nomor 5 Hero nya Ngeselin Banget

12 Counter Hero Yve Terbaik di Land Of Down, Nomor 5 Hero nya Ngeselin Banget

Hero Mage Yve--

DISWAY JOGJA - Yve merupakan salah satu hero mage terbaru yang hadir di Mobile Legends. Hero satu ini sangat unik dan memiliki kemampuan spesial. Mengenai hero Yve, berikut ini Esportsku bahas hero counter Yve terbaik di Mobile Legends.

Yve mobile legends adalah seorang mage yang cocok untuk dimainkan sebagai support. Serangan dari Yve sendiri terbilang sangat sakit dan juga memiliki skill yang sangat unik. Misalnya ultimate Real World Manipulation yang memiliki serangan seperti papan catur dan sulit untuk di counter.

Kali ini akan memberikan ulasan mengenai hero counter Yve terbaik di Mobile Legends. Dengan menggunakan hero ini dipastikan kalian dapat mengalahkan hero baru Yve dengan mudah terlebih pada kemampuan imun miliknya.

 

Hero Counter Yve Terbaik di Mobile Legends (ML)

 

Kelebihan Yve adalah damage yang besar serta hero ini juga memiliki sedikit imun pada kemampuan ultimatenya sehingga sulit untuk di counter. Namun kalian bisa mencounternya dengan hero berikut ini.

Yve sangat unggul dengan jarak miliknya yang sangat tinggi dan damage yang mengerikan. Tetapi dalam jarak dekat, Yve tidak memiliki banyak alat untuk membantu dirinya lepas dari gank.

 

1. Franco

Pertama adalah Franco yang merupakan hero Franco yang dapat melakukan counter pada Yve. Kalian bisa menggunakan ultimate miliknya yang dapat menghentikan Yve ketika dalam mode ultimate.

Ketika skill Yve aktif dan terkena efek suppressed dari Franco, maka Yve akan berhenti dalam menyerang dan mendapatkan efek stun. Biasa dibilang counter Yve sendiri hanya 2 hero saja, yakni Franco Kaja.

 

2. Kaja

Counter kedua adalah dengan menggunakan Kaja yang merupakan salah satu hero fighter dengan kemampuan counter terbaik di Mobile Legends. Kaja memiliki kemampuan suppressed pada ultimate miliknya.

Dengan menggunakan ultimate yang dimilikinya Kaja dapat dengan mudah untuk menghentikan Yve ketika sedang menggunakan ultimate. Dengan begitu ultimate Yve dapat berhenti dan Yve mendapatkan efek stun.

Sebelum lanjut, sebenarnya hanya dua saja yakni Franco dan Kaja yang dapat mengcounter Yve. Namun beberapa hero berikut ini dapat menjadi alternatif walaupun tidak seoptimal kedua hero diatas.

 

3. Chou

Sebagai alternatif kalian bisa menggunakan Chou sebagai counter Yve. Hero satu ini sangat terkenal dengan kemampuan counternya yang mematikan, namun ternyata tidak berlaku pada Yve.

Walaupun Chou dan menghentikan Yve namun bersifat sementara. Ketika ultimate Chou digunakan Yve akan terkena serangan namun ultimate Yve masih aktif dan masih dapat menyerang,

 

4. Jawhead

Sama seperti Chou, Jawhead juga bisa kalian gunakan sebagai alternatif untuk mengcounter Yve. Jawhead merupakan salah satu karakter counter terbaik, namun tidak optimal untuk Yve.

Jawhead masih dapat melempar Yve namun efek dari serangan Jawhead masih belum bisa menghentikan ultimate Yve. Yve masih bisa membalas dengan serangan.

 

5. Nana

Terakhir adalah Nana yang merupakan salah satu karakter hero yang dapat merubah lawan jadi boneka. Serangan nana sangat ampuh untuk mengcounter lawan. Namun tidak optimal untuk Yve.

Walaupun terkena serangan nana, Yve hanya berubah menjadi boneka saja, sedangkan ketika durasi habis, Yve masih dapat melancarkan serangannya dengan baik. Counter Nana hanya bersifat sementara dan singkat.

 BACA JUGA:Nana Hero yang Sangat Rusuh, Ini Dia 11 Hero Counter Nana yang Paling Ganas

6. Ling

Ling memiliki mobilitas yang cukup baik dan memiliki damage tinggi. Ultinya yang memiliki iframe juga sangat berguna karena bisa membuat lawan sangat kerepotan, salah satunya Yve yang mudah di rush.

Yve yang tertibal ulti Ling dan kombo miliknya bisa dibilang akan mati dengan sangat cepat. Kecepatan kabur Ling juga sangat baik yang mana bisa membantunya ketika melawan Yve nantinya.

 

7. Helcurt

Helcurt juga memiliki mobiltas dan damage yang sangat mengerikan. Dengan keunggulan yang dimiliki Helcurt, akan sulit bagi Yve bermain aman. Belum lagi silentnya sangat mengganggu.

Helcurt memiliki damage tinggi dan juga silence yang mana akan sangat membantunya ketika bermain. Tetapi yang membuatnya sangat mengerikan adalah bagaimana Yve bisa mati dengan waktu kurang dari 2 detik.

 

8. Yi Sun-shin

YSS saat ini jadi salah satu marksman yang paling kuat. Hal ini berkat damage tingginya yang tidak karuan dan ulti yang penting bagi team. Melawan Yve, YSS unggul dari segala aspek.

YSS memiliki range yang tidak kalah jauh. Tetapi dirinya juga sangat mengerikan di jarak dekat yang mana bisa membuat lawan kerepotan. Poke miliknya juga tidak bisa dianggap remeh.

 

9. Paquito

Paquito saat ini baik jadi tank ataupun fighter mungkin adalah hero yang mengerikan. Dengan damage tinggi ditambah sustainnya, Paquito cukup kuat dalam beragam aspek ketika melawan Yve.

 

10. Selena

Selena adalah hero Mage/Assassin yang dapat memberikan serangan jarak jauh dan menghindari serangan musuh. Dia dapat menggunakan skill "Abyssal Arrow" dan "Abyssal Trap" untuk menghentikan gerakan Yve dan memberikan kerusakan besar padanya.

 

11. Hayabusa

Hayabusa adalah hero Assassin yang memiliki mobilitas tinggi dan kemampuan untuk mendekati Yve dengan cepat. Dengan menggunakan skill "Ougi: Shadow Kill", Hayabusa dapat mengurangi HP Yve dengan serangan berulang tanpa memberinya kesempatan untuk bertahan.

 

12. Gusion

Gusion adalah hero Mage/Assassin yang dapat memberikan serangan cepat dan mematikan. Dia dapat menggunakan skill "Sword Spike" dan "Shadowblade Slaughter" untuk menghentikan gerakan Yve dan memberikan kerusakan yang besar padanya.

 

Pastikan untuk bermain dengan hati-hati dan berkoordinasi dengan tim dalam melawan Yve, terutama karena dia memiliki kemampuan burst damage yang mematikan. Gunakan hero-hero counter di atas untuk mengatasi kemampuannya dan mengalahkannya dalam pertempuran.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: dunia games