Yuk Intip Spesifikasi dan Harga Realme 11 Pro Plus 5G di Indonesia!

Yuk Intip Spesifikasi dan Harga Realme 11 Pro Plus 5G di Indonesia!

Yuk Intip Spesifikasi dan Harga Realme 11 Pro Plus 5G di Indonesia!--

DISWAY JOGJA - Sekarang, Realme 11 Pro Plus 5G bisa dibeli di toko fisik dan online di seluruh Indonesia. HP menawarkan banyak keunggulan, terutama dalam hal kamera, desain, dan kinerja, yang dapat menarik pengguna.

Michonne Wang, Marketing Director Realme Indonesia, menyatakan, "Kami percaya Realme dapat memberikan pengalaman fotografi baru dari kamera smartphone dalam mengambil gambar serta memberikan pengalaman lengkap dan premium dengan desain dan material mewah dalam smartphone dengan Number Series terbaru ini."

 

Spesifikasi Realme 11 Pro Plus 5G

Realme 11 Pro Plus 5G memiliki kamera utama beresolusi 200 MP dengan sensor Samsung HP3 dengan bukaan f/1.69 dan fitur Super OIS yang memungkinkan foto yang tajam dan stabil.

Kamera 200 MP ini memiliki banyak mode fotografi, termasuk Super Night Scape untuk mengambil foto malam hari dan Starry Mode Pro untuk menangkap bintang, serta kemampuan merekam video berkualitas 4K pada 30 FPS.

Realme 11 Pro Plus 5G memiliki dua kamera utama: kamera ultra-wide 8 MP untuk foto sudut lebar dan lensa makro 32 MP untuk memotret objek kecil. Kamera selfie 32 MP terletak di lubang layar di bagian depan.

HP ini memiliki mode portrait 2x, 4x zoom, dan 20x super zoom. Berkolaborasi dengan Lonely Planet, tiga filter kota yang menarik: Cinematic, Crisp, dan Tranquil. Setiap filter memiliki fitur unik untuk meningkatkan nilai.

Dalam hal tampilan, Realme 11 Pro Series 5G dibuat oleh Realme Design Studio dan Matteo Menotto, mantan desainer Gucci Prints. Bagian belakang berbahan kulit buah leci yang nyaman untuk digenggam, dan setrip 3D Woven Texture yang mirip dengan tekstur pakaian melingkari modul kamera hingga ke bagian bawah HP ini, memberikan kesan yang elegan dan menarik.

Layar 6,7 inci Realme 11 Pro Plus 5G memiliki panel OLED dengan resolusi Full HD+ dan refresh rate 120 Hz untuk pengalaman visual yang halus dan responsif. Ini juga mendukung HDR10+, PWM dimming 2.160 Hz, dan brightness maksimum 950 nits.

Kian memberikan kesan premium dengan tepiannya yang melengkung dan rasio layar ke tubuh 93,65%.

Chip Dimensity 7050 SoC Realme 11 Pro Plus memiliki RAM LPDDR4x 12 GB yang dapat diperluas dua kali lipat dan memori internal 512 GB yang dapat diperluas melalui microSD.

Dengan kabel efisiensi energi Kelas 6 dan full-link GaN pertama di kelasnya, Realme 11 Pro+ 5G memiliki baterai berkapasitas 5.000 mAh dan fitur pengisian daya cepat 100W SuperVOOC, sehingga pengguna tidak perlu khawatir akan kehabisan daya.

 

Kabel efisiensi energi Kelas 6 juga mendeteksi dan memonitor tegangan asli untuk mengamankan metode pengisian daya yang lebih tepat, mengurangi kesalahan yang disebabkan oleh sirkuit perlindungan baterai, dan meningkatkan waktu pengisian daya.

 

Harga Realme 11 Pro Plus 5G

Realme 11 Pro Plus 5G tersedia dalam warna Sunrise Beige dan Oasis Green dan dijual dengan harga Rp6.999.000 di Indonesia. Realme 11 Pro 5G juga tersedia dengan harga Rp5.599.000.

Selama periode terbatas hingga 31 Agustus 2023, Realme menawarkan promosi menarik, seperti cicilan 0% untuk periode enam bulan dan cashback hingga Rp500rb untuk metode trade-in.

Selain itu, dengan membeli Realme 11 Pro Series 5G, Anda akan menerima layanan pembersihan dan perawatan back cover, penggantian anti gores gratis, dan penggantian unit jaminan selama 30 hari pertama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: