RRQ Lemon Dijuluki Alien? Ini dia 10 Fakta Unik yang Dimiliki Oleh RRQ Lemon

RRQ Lemon Dijuluki Alien? Ini dia 10 Fakta Unik yang Dimiliki Oleh RRQ Lemon

RRQ Lemon Pro Player Team RRQ--

DISWAY JOGJA - Ini dia profil dan beberapa fakta Muhammad “Lemon” Ikhsan atau RRQ Lemon, pro player Mobile Legends yang tergabung di tim esports RRQ Hoshi. Lemon dikenal sebagai atlet esports MLBB legenda yang masih aktif hingga saat ini.

Pro player yang lekat dengan hero Kagura ini sudah banyak mencetak prestasi di skema kompetitif Mobile Legends. Hal inilah yang membuatnya populer dan kebanjiran penggemar.

Lalu siapa sebenarnya pro player yang dikenal sebagai sosok yang rendah hati dan pendiam berjuluk “Alien” ini? Bagaimana awal kariernya di dunia esports? Berikut pembahasannya.

 

Biodata RRQ Lemon

 

Nama lengkap: Muhammad Ikhsan

Nama panggilan: Ikhsan

Nickname: RRQ Lemon

Tempat, tanggal lahir: Banda Aceh, 30 Desember 1998

Usia: 24 tahun (2022)

Hero Favorit: Kagura, Lapu-lapu, Belerick

Agama: Islam

Facebook: Iksan “Lemon” RRQ

Instagram: @ikhsan_lemon

YouTube: RRQ Lemon

Nimo TV: RRQ Lemon

 

Perjalanan Karier Ikhsan Lemon

2017 s/d sekarang : RRQ Hoshi (Sebelumnya RRQ O2 dan PSG.RRQ)

Profil dan Fakta Unik RRQ Lemon

 

1. Dapat julukan alien

Lemon mendapat julukan “Alien” berkat bakatnya dalam menggunakan hero hero non-meta saat turnamen. Jadi julukan ini merupakan pujian dari komunitas Mobile Legends atas skill Lemon. Layaknya julukan “Alien” untuk Messi di sepak bola.

Julukan ini disebut-sebut pertama kali diberikan oleh Donkey, yang dulu masih menjadi pro player di EVOS.

 

2. Arti nickname Lemon

ketika ditanya mengenai alasannya memilih nickname Lemon untuk game Mobile Legends, Lemon menjawab singkat bahwa ia suka dengan buah dengan rasa asam tersebut.

“Seneng aja sama buah lemon.” ujar pemain berusia 23 tahun ini.

 

 BACA JUGA:Tim RRQ Mendominasi Ketika di Pertemukan dengan Aura Fire dengan Skor 2-0

3. Diidolakan banyak pemain besar

Legenda RRQ ini rupanya tidak hanya diidolakan oleh para fans namun juga oleh para pro player. Tidak tanggung-tanggung, pemain yang mengidolakan Lemon merupakan pemain dengan nama-nama yang sudah cukup besar seperti, Ahmad, z4pnu, Alberttt, dan masih banyak nama-nama besar lainnya.

 

4. Suka main game sejak kecil

Lemon memang sudah sudah suka main game sejak kecil. Bahkan sejak SD ia sudah suka main game MOBA.

BACA JUGA:6 Penghasilan Pro Player Indonesia yang Paling Banyak, Nomor 5 Sih penghasilan nya Ga Pernah Di Keluar kan

 

5. Pernah jadi korban bully

Siapa sangka, Lemon pernah jadi korban bully ketika masih bersekolah. Hal inilah yang membuatnya mencari pelarian ke dunia game sejak berusia 6 tahun. Ia mulai main game DOTA 1, League of Legends, dan Heroes of Newerth.

 

6. Awal karier sebagai pro player

Lemon mulai suka main Mobile Legends usai melihat iklan game itu di media sosial. Ketagihan, ia kemudian mulai menekuni game itu. Ia akhirnya mulai ikutan turnamen bersama tim kecilnya.

Berkat prestasinya di berbagai turnamen, ia kemudian dapat tawaran untuk masuk di tim RRQ Hoshi di tahun 2017. Di tim esports tersebut lah prestasinya semakin bersinar.

 

7. Sempat tidak disetujui orang tua

Dikutip dari YouTube Draw My Life Indonesia, seperti kebanyakan pro player dan konten kreator di industri game lainnya, orang tua Lemon juga sempat tidak menyetujuinya berkarier di esports.

Namun akhirnya ia berhasil meyakinkan orang tuanya untuk berkarier di dunia esports.

 

8. Kesuksesan dalam Karier

RRQ Lemon telah mencatat banyak prestasi dan keberhasilan dalam karier esportsnya bersama tim RRQ. Ia telah mengantarkan timnya meraih berbagai gelar juara dan berhasil mendapatkan banyak penggemar.

 

 9. Kepopuleran di Media Sosial

RRQ Lemon memiliki basis penggemar yang besar di media sosial. Ia aktif berinteraksi dengan para penggemar dan sering membagikan konten-konten menarik terkait permainan dan aktivitasnya di dunia esports.

 

10. Profesionalisme dan Dedikasi

RRQ Lemon dikenal sebagai pemain yang sangat profesional dan berdedikasi tinggi dalam dunia esports. Ia sering kali memberikan dedikasi penuh untuk timnya, berlatih keras, dan berusaha menjadi yang terbaik dalam permainan Mobile Legends.

 

11. Inspirasi bagi Pemain Muda

Keberhasilan dan dedikasi RRQ Lemon telah menginspirasi banyak pemain muda di Indonesia untuk mengikuti jejaknya dan bercita-cita menjadi pemain esports yang sukses.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: dunia games