5 Rekomendasi Toko Roti Di Tegal Yang Enak dan Populer Hingga Saat Ini

5 Rekomendasi Toko Roti Di Tegal Yang Enak dan Populer Hingga Saat Ini

swiss--https://www.instagram.com/

3. Purimas 3 

Purimas 3 merupakan salah satu outlet kue dan roti yang memiliki banyak cabang di dalam negeri salah satunya di tegal. toko roti tersebut menyuguhkan aneka hidangan bakery yang lembut dan lezat dengan harga yang relatif terjangkau. Anda juga bisa membeli bolu dan pizza dengan harga yang sama-sama murah.

Berlokasi di Jl. AR. Hakim No.8, Randugunting, Kec. Tegal Tim., Kota Tegal, Jawa Tengah 52131 di slawi juga anda akan menemukan Purimas 3 ini yaitu di Jl. Mayjen Sutoyo, Kagok, Slawi Wetan, Kec. Slawi, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah 52411 Toko Roti ini Buka mulai Jam 07.00 - 21.00

4. Strawberry Bakery

Toko Roti Strawberry Backery, Salah satu Pilihan toko roti yang Cukup Enak, menyediakan berbagai macam rasa roti manis / roti satuan, Donat, Bolu, Chiffon, dan kue tart. Berlokasi di Jl. AR. Hakim No.149, Mangkukusuman, Kec. Tegal Tim., Kota Tegal, Jawa Tengah 52123 Buka Mulai Jam 08.00 - 21.00.

5. BreadTalk 

BreadTalk memiliki konsep yang berbeda dari toko – toko roti lainnya pada umumnya, karena memperlihatkan toko

yang sengaja dibuat lebih eksklusif serta memperlihatkan dapur untuk pembuatan roti itu sendiri kepada para pelanggan melalui kaca yang transparan.

Strategi pemasaran yang baik ini dapat menjadikan BreadTalk ramai dikunjungi bahkan pengunjungnya rela mengantri untuk membeli produknya pada saat outlet pertamanya pertama kali dibuka. 

 

Ditegal kamu juga bisa menemukan Toko Roti BreadTalk ini yaitu di Pacific Mall, Jl. Mayjend Sutoyo, Pekauman, Kec. Tegal Bar., Kota Tegal, Jawa Tengah 52125 dan di Rita Supermall Tegal, Jl. Kolonel Sugiono, Kemandungan, Kec. Tegal Bar., Kota Tegal, Jawa Tengah 52133 Buka Dari Jam 10.00 - 22.00.

Nah itu dia rekomendasi toko roti yang enak dan pupuler yang ada di tegal, jadi ngga bingung lagi kan cari toko roti di tegal? :D

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: