Dibalik Layar Lipat Samsung Galaxy Z Fold 5: Teknologi Terdepan!

Dibalik Layar Lipat Samsung Galaxy Z Fold 5: Teknologi Terdepan!

Samsung Galaxy Z Fold 5--

DISWAY JOGJA - Saat ini, teknologi smartphone terus berkembang dengan pesat. 

Perusahaan teknologi terkemuka, Samsung, kembali mengejutkan pasar dengan merilis ponsel pintar terbarunya, Galaxy Z Fold 5. 

Ponsel lipat ini hadir dengan sejumlah fitur canggih yang membuatnya menjadi salah satu perangkat paling mengagumkan di pasaran. 

Dalam artikel ini, kita akan membahas spesifikasi lengkap dan harga Samsung Galaxy Z Fold 5 di Indonesia, serta fitur menarik yang membuatnya begitu istimewa.

1. Desain Luar Biasa yang Memukau

Galaxy Z Fold 5 mengusung desain luar biasa dengan ketebalan hanya 13,4 mm dalam keadaan tertutup. 

Dibandingkan dengan pendahulunya, ponsel ini 10 gram lebih ringan, membuatnya lebih nyaman digenggam dan mudah dibawa ke mana-mana. 

Bagian depan dilengkapi dengan layar Super AMOLED 7,6 inci yang bisa dilipat, dan ketika terbuka, Anda akan disajikan dengan layar tablet yang luas dan jernih.BACA JUGA:8 Alasan Kenapa Galaxy Z Flip5 5G Jadi HP Impianmu!

2. Performa Hebat dengan Pilihan RAM dan Memori yang Luas

Galaxy Z Fold 5 menjamin performa hebat berkat dukungan RAM hingga 12GB dan pilihan memori internal hingga 1TB. 

Pilihan varian RAM dan memori ini memungkinkan pengguna untuk menyimpan berbagai file penting, seperti foto, video, aplikasi, dan game tanpa khawatir akan kehabisan ruang penyimpanan.BACA JUGA:Terbukti Anti Air dan Debu! ASUS Zenfone 10 Siap Bertahan dalam Segala Kondisi!

3. Baterai Tahan Lama dengan Fast Charging Cepat

Baterai 4.400 mAh di dalam Galaxy Z Fold 5 menawarkan daya tahan yang luar biasa untuk penggunaan sehari-hari. 

Selain itu, fitur fast charging 25 watt memungkinkan pengisian daya secara cepat sehingga Anda tidak perlu menunggu terlalu lama untuk kembali menggunakan ponsel ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jogja.disway.id