5 Cafe Instagramable di Tegal Terbaru 2023! Cocok Untuk Berfoto!

5 Cafe Instagramable di Tegal Terbaru 2023! Cocok Untuk Berfoto!

xaferate--https://www.instagram.com/

Nomor 4 ada Sabda Alam Coffee & Eatery berlokasi di Jalan Professor Muhammad Yamin, Kudaile, Kec. Slawi, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah 52413. Desain bangun dari kafe ini yang mengsung konsep minimalis modern dan konsep coffee shop alam terbukanya. Disetiap sudut coffee shop hits di Tegal ini didekor dengan sangat cantik yang tampak estetik dan instagramable banget.

Pada area outdoor coffee shop kekinian di Tegal ini pasti menjadi spot favorit bagi pengunjungnya, pasalnya areanya luas dan konsep alam terbuka yang membuat suasana menjadi lebih asri dan adem, Tidak heran jika pengunjungnya betah berlama-lama nongkrong di tempat ini.

Diarea outdoornnya ini sangat cocok untuk tempat nongkrong atau bersantai sembari menikmati angin sepoi-speoi yang menyejukkan, tentu membuat coffee shop alam terbuka di Tegal ini dijadikan jujukan tempat healing di Tegal untuk melepas penat.

5. Treat Me Well Cafe 

Kafe yang memiliki suasana art galery bernuansa musium yang beraroma biji kopi, berlokasi di Jl. KS. Tubun No.69, Debong Tengah, Kec. Tegal Selatan, Kota Tegal, Jawa Tengah 52132.

Tempat nongkrong oudoor yang disugohkan pemandangan awan langit, banyak lukisan yang di pamerkan membuat ciri khas dari kafe Treat Me Well sendiri. Konsep specialty tidak hanya mulai dari pemilihan-pengolahan biji kopi dan penggunaan alat alat yang tepat serta penyajian yang baik, tapi juga dari kemahiran seorang barista yang handal. 

Treat Me Well sendiri mengusung konsep "Specialty Coffee" dimana nilai score dari biji kopi yang kami gunakan diatas 85 keatas atau biji kopi yang berkualitas tinggi. Kafe ini buka Setiap hari Senin - Minggu dijam 08:00 AM - 23:30 PM.

Nah itu dia rekomendasi kafe terbaru di tegal 2023 yang bisa kamu kunjungi untuk mengisi akhir pekan kamu! 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: