9 Rekomendasi Aplikasi Pinjaman Online Langsung Cair Mudah dan Ga Ribet!

9 Rekomendasi Aplikasi Pinjaman Online Langsung Cair Mudah dan Ga Ribet!

pinjol--https://radarutara.disway.id/

DISWAY JOGJA - PINJOL atau Pinjaman online langsung cair menggunakan KTP sebagai persyaratan setoran utama menjadi semakin populer. Hal ini dikarenakan kemudahan yang ditawarkan oleh jasa keuangan dengan kondisi tersebut. 

Keamanan dan kualitas layanan pinjaman online ini pun terkesan aman karena terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Anda tidak perlu khawatir lagi mengenai keamanan dan kualitas saat melakukan pinjaman online

Tetapi perlu diingat, Anda tetap harus berhati-hati karena platform pinjaman online ilegal semakin banyak beredar, Setelah terjebak dalam pinjaman online tak resmi, Anda akan memiliki masalah keuangan yang membengkak.

Anda dapat memilih jenis layanan pinjaman yang sesuai dengan kebutuhan dan kemampua anda. Berikut adalah rekomendasi pinjaman online menggunakan KTP langsung cair online terbaik 2023 yang bisa kamu pilih.

1. KreditPintar 

KreditPintar adalah pinjaman online langsung cair menggunakan KTP terbaik saat ini. Fintech Lending ini cukup banyak peminatnya karena dana langsung masuk ke rekening pribadi. Sampai saat ini, mungkin sudah lebih dari 1,8 juta pengguna yang mengunduh aplikasi KreditPintar lewat Play Store.

Persyarat pinjam uang di KreditPintar sangat mudah, yaitu:

  1. Berusia 18-55 tahun
  2. Memiliki KTP
  3. Memiliki nomor ponsel aktif
  4. Memiliki rekening bank pribadi
  5. Memiliki penghasilan tetap
  6. KreditPintar telah menawarkan pinjaman uang mulai dari Rp500 ribu hingga Rp20 juta dengan tenor 91 hari hingga 180 hari. Bunga pinjaman mulai dari 0,1% per hari 

2. AdaKami

AdaKami adalah aplikasi pinjaman online yang telah dikembangkan oleh platform P2P Lending, AdaKami dibawah  pengawasan PT Pembiayaan Digital Indonesia. Menghindari aplikasi ilegal, tentu saja, menjadi hal penting, dengan adanya AdaKami, kalian tidak perlu khawatir.

Persyarat pinjam uang di AdaKami sangat mudah, yaitu:

  1. Berusia minimal 18 tahun
  2. Memiliki KTP
  3. Memiliki nomor ponsel aktif
  4. Memiliki rekening bank pribadi
  5. AdaKami menawarkan pinjaman uang mulai dari Rp500 ribu sampai Rp5 juta dengan tenor 61 hari sampai 120 hari. Bunga pinjaman mulai dari 0,1% per hari

3. IndoDana

Indodana merupakan platform Fintech Lending dari PT Artha Dana Teknologi yang didirikan sejak November 2017 dan mendapatkan izin OJK sejak Mei 2020, IndoDana menawarkan berbagai macam layanan finansial yang dapat membantu anda dalam kebutuhan keuangan. Salah satunya layanan yang mereka tawarkan adalah pinjaman online tanpa jaminan.

Persyarat pinjam uang di IndoDana sangat mudah, yaitu:

  1. Warga Negara Indonesia (WNI) dengan KTP yang sah
  2. Berusia 20-65 tahun
  3. Memiliki penghasilan minimum Rp3.500.000 per bulan
  4. Maksimum suku bunga tahunan 56% (APR), sudah termasuk biaya provinsi

4. Shopee Pinjam 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: