6 Rekomendasi Tas Ransel yang Keren dan Elegan, Nomor 3 Sih Sangat Keren Banget

6 Rekomendasi Tas Ransel yang Keren dan Elegan, Nomor 3 Sih Sangat Keren Banget

Tas Ransel yang Unik--

DISWAY JOGJA - Tas backpack pria terbaik seringkali terlihat simple dengan warna-warna netral, terlebih ketika dipakai untuk keperluan formal seperti ke kantor. Selain dari warna, tas pria juga kerap memiliki beberapa pelengkap yang bisa dipakai untuk memasukkan beberapa barang elektronik dengan aman.

 

Di Gramedia sendiri, terdapat berbagai macam jenis tas backpack pria dengan fitur, gaya, serta warna yang bermacam-macam. Beberapa bahkan tersedia dengan harga yang terjangkau, belum lagi ketika terdapat event diskon yang setiap saat akan muncul di halaman pertama laman Gramedia.

Rekomendasi Tas Ransel Backpack Pria

Berikut rekomendasi 15 tas backpack pria terbaik yang sangat cocok untuk kerja, baik ke kantor atau dari cafe.

 

1. NUEVO WIELKI BACKPACK

 

Barang-barang elektronik seperti laptop dan charger akan menjadi aman dengan tas backpack jenis ini. Desainnya yang disesuaikan dengan kebutuhan serta trend terbaru tas pria, membuat pekerjaan sehari-hari menjadi lebih rapi.

 

Nuevo Wielki Backpack dilengkapi dengan bagian belakang yang mampu menampung laptop 15″, beberapa kantong yang dapat diisi aksesoris pekerjaan lainnya maupun gadget dengan ukuran kecil. Selain itu, bahan yang digunakan juga dapat menahan air hujan.

 

Jahitan serta resleting yang dipilih oleh produk yang satu ini juga tahan lama karena dikombinasikan dengan tekstur tas yang menggunakan kulit asli. Beberapa alternatif pilihan warna selain coklat seperti gambar dapat ditemukan apabila stok masih tersedia.

Pilihan warna: Grey, Brown

Harga: Rp. 619.000

2. ARRETA BACKPACK

 

Jika dalam memilih suatu barang cenderung mengedepankan fungsi dan tidak memerlukan kompartemen yang besar, tas ransel Arreta dapat menjadi alternatif pilihan utama. Pasalnya, Arreta Backpack dapat memuat barang elektronik berukuran 10″ dan juga memiliki beberapa kantong kecil lainnya.

Dilihat dari pemilihan warna serta gayanya, Arreta tentu sangat cocok untuk dibawa ke kantor karena bahannya yang terbuat dari kulit serta poliester. Tak perlu khawatir ketika musim hujan karena lapisan luar tas ini memiliki kemampuan tahan air.

Pilihan warna: Black, Light Grey

Harga: Rp. 399.000 – Rp. 403.000

 

3. VARLAM ONE SHOULDER BACKPACK

 

Mau tampilan yang lebih trendy? Varlam One Shoulder Backpack bisa menjadi pilihan utama ketika akan membeli sebuah tas untuk digunakan saat bekerja. Dengan tampilan yang fashionable dengan kombinasi bahan dari kulit asli, aktivitas perjalanan menuju kantor bisa menambah tingkat kepercayaan diri seseorang.

 

Meskipun terlihat kecil, namun isi dari tas ini tetap sama dengan yang lain karena dapat diisi dengan gadget setidaknya berukuran 10″ serta beberapa perlengkapan kecil lainya. Karena memang dirancang khusus untuk kegiatan sehari-hari, tas ini sudah dilengkapi dengan fitur tahan air.

Pilihan warna: Brown, Black, Grey

Harga: Rp. 399.000 – Rp. 403.000

 

4. Eversac Backpack Smart F

 

Sesuai dengan namanya, tas Eversac Backpack Smart F ini memang secara khusus dirancang untuk individu yang organize karena terdapat dua kantong bagian depan yang dapat membantu menyimpan barang dengan rapi. Selain itu, kedua sisi tas ini dapat memuat botol minuman atau payung sehingga mudah untuk diraih.

Dengan ukuran 30 x 12 x 43 cm, tas backpack satu ini sudah dilengkapi dengan kantong untuk laptop berukuran hingga 15″. Menggunakan bahan cordura serta parasut, lapisan terdepan tas tentu sudah dapat menahan air sehingga tidak perlu takut apabila laptop serta gadget lainnya akan rusak terkena air.

 

Pilihan warna: Maroon Navy, Black Maroon, Dark Grey, Black, Navy Yellow, Navy

Harga: Rp. 349.000 – Rp. 353.000

 

5. Eversac Backpack Joy F

Sama seperti produk sebelumnya, Eversac Backpack Joy F juga dilengkapi dengan dua kantong sisi kanan dan kiri untuk tempat botol air minum maupun payung lipat. Lapisan terluar tas juga terbuat dari parasut sehingga tak perlu khawatir ketika hujan turun.

Akan tetapi, meskipun tingginya hanya 40 cm, tas yang satu ini memiliki lebih banyak kompartemen utama berjumlah tiga kantong yang didalamnya termasuk laptop sleeve untuk laptop berukuran 14″.

Pilihan warna: Dark Grey Navy, Lime Navy, Black, Navy, Navy Maroon

Harga: Rp. 325.000

 

6. Backpack Kellan

Dengan desain minimalis, tas Milors Backpack Kellen cocok untuk dibawa saat bekerja. Terlebih jika tinggal di kota besar yang membutuhkan perjalanan yang cukup jauh, tas yang satu ini akan membantu melindungi barang dengan aman dari debu dan juga air hujan.

 

Dengan lebar 29 dan tinggi 11 cm, Milors Backpack Kellen mampu menampung laptop dengan ukuran 12″ yang pastinya akan membuat layar laptop aman saat dibawa dalam perjalanan menuju kantor.

Pilihan warna: Navy

Harga: Rp. 499.000

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: bukalapak