Intip Pesona Keindahan Telaga Rengganis yang Aestetik ada Di Pemalang! Dijamin Kalian akan Langsung Datang

Intip Pesona Keindahan Telaga Rengganis yang Aestetik ada Di Pemalang! Dijamin Kalian akan Langsung Datang

Telaga Rengganis wisata Pemalang--

Wisata Telaga Rengganis di Watukumpul Pemalang Jawa Tengah bisa dibilang sebuah wisata alam yang memiliki beberapa akan fasilitas dan pelayanan di antaranya sebagai berikut :

1.   Area Parkir kendaraan

2.  Mushola

3.  Kamar mandi / MCK

4.  Tempat Istirahat

5.  dan masih banyak lainya

5. Transportasi

Bagi wisatawan asal kota Pemalang sudah tidak bingung lagi untuk mendatangi lokasi Wisata Telaga Rengganis di Watukumpul Pemalang Jawa Tengah. Akan tetapi bagaimana bagi wisatawan luar kota bahkan luar negeri tentu mereka bingung dan takut kesasar.

Tentunya sarana transportasi apa yang kalian pakai untuk berwisata ke Telaga Rengganis di Watukumpul Pemalang Jawa Tengah dengan memakai kendaraan pribadi seperti: Mobil atau motor pribadi. Kalian bisa meminta panduan arah ke Wisata Telaga Rengganis di Watukumpul Pemalang Jawa Tengah di google maps yang terpasang di smartphone kalian. Karena memakai kendaraan pribadi akan lebih menyenangkan dari pada memakai kendaraan umum.

Akan tetapi jika kalian memakai kendaraan umum seperti: bis umum atau angkutan lainnya juga bukan masalah besar pasalnya kalian bisa berhenti di Kecamatan Watukumpul. Setelah itu melanjutkan dengan menggunakan ojek ataupun kendaraan pribadi kalian menuju Desa Gapura hingga sampai di lokasi Wisata Telaga Rengganis di Watukumpul Pemalang tersebut.

Nah, itu tadi ulasan mengenai tempat wisata telaga rengganis yang ada di Pemalang. Jangan lupa berkunjung jika waktu libur telah tiba. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: