5 Resort Dengan Konsep Unik dan Anti Mainstream Yang Bisa Jadi Opsi Untuk Bulan Madumu

5 Resort Dengan Konsep Unik dan Anti Mainstream Yang Bisa Jadi Opsi Untuk Bulan Madumu

Amanjiwo Resort, Jawa Tengah--

DISWAY JOGJA - Pengalaman berlibur menjadi lebih menyenangkan apabila ditunjang dengan akomodasi yang tepat dan terbaik. Banyak akomodasi yang bisa Anda pilih sesuai dengan bujet Anda. Apabila Anda memiliki bujet lebih, salah satu akomodasi yang tak boleh dilewatkan adalah resort.

Resort adalah tempat yang digunakan untuk relaksasi, liburan dengan fasilitas yang lengkap. Beberapa kegiatan biasanya ditawarkan di resort, termasuk pijat, makanan, perawatan kosmetik, dan hiburan langsung. Bentuk bangunanya bisa seperti bangunan tunggal seperti hotel, lokasinya bisa berupa pulau tertentu atau seluruh pulau.

Memilih Resort apalagi untuk kamu para pengantin baru yang ingin menghabiskan waktu bulan madu sangatlah penting, mengingat kenyamanan serta fasilitas tiap resort berbeda tiap wilayahnya dan tentu seleramu menentukan segalanya.

 

Ulasan dibawah akan membahas beberapa resort unik dengan konsep anti mainstream yang bisa jadi opsi untuk bulan madumu, let's go!

1. Maya Ubud, Bali


Maya Ubud, Bali.

Maya Ubud adalah salah satu resort anti mainstream bintang 5 yang recommended di Ubud, Bali. Resort ini menawarkan pemandangan hutan dan lembah sungai, sangat cocok untuk Anda yang ingin berbulan madu dan escape dari hiruk pikuk dan penatnya perkotaan.

Memiliki Infinity Pool yang menghadap ke lembah sungai dan hutan, memberikan ketenangan pada jiwa dan pikiran siapapun yang menginap disana.

Dirancang oleh arsitek yang telah memenangkan berbagai penghargaan, Budiman Hendropurnomo dari Denton Corker Marshall, konsep Maya Ubud Resort merupakan kombinasi dari konsep-konsep baru dan tradisional dalam desain sebuah resort.

2. Bambu Indah, Ubud


Bambu Indah, Ubud.

Saat dilihat dari luar, Anda mungkin akan terheran-heran melihat resort ini. Bangunan sederhana yang sekilas terkesan seperti rumah pedesaan akan membuat Anda bertanya-tanya apa istimewanya Bambu Indah resort ini. Tetapi pikiran itu akan terhapuskan ketika Anda sudah masuk ke dalamnya.

Berada di Ubud Bali, lokasi resort yang berada di tengah perkampungan masyarakat ini sangat terasa nuansa alamnya. Sebuah rumah gadang besar yang didatangkan langsung dari tanah Minang menyambut dengan kokohnya dengan hamparan sawah yang menghijau.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: