7 Rekomendasi Hero Marksman Bisa Pindah Ke Jungler, Nomor 5 sih Sakit Banget Kalau di Late Game

7 Rekomendasi Hero Marksman Bisa Pindah Ke Jungler, Nomor 5 sih Sakit Banget Kalau di Late Game

--

DISWAY JOGJA - Marksman merupakan salah satu role di Mobile Legends yang memiliki kemampuan luar biasa. Biasanya hero Marksman digunakan untuk mengisi posisi gold lane.

Meski kebanyakan hero Marksman digunakan untuk mengisi posisi Gold Lane,nyatanya ada loh beberapa hero Marksman terkuat yang cocok dijadikan seorang Jungler.

sebagian besar hero marksman dirancang untuk berada di jalur atas (top) atau bawah (bot) untuk farming dan mengumpulkan gold sebanyak mungkin agar dapat mengembangkan peralatan mereka dengan cepat. Namun, beberapa hero marksman memiliki kemampuan atau keunggulan tertentu yang memungkinkan mereka untuk berfungsi sebagai jungler di tahap awal permainan.

Berikut adalah beberapa hero marksman yang bisa digunakan sebagai jungler:

1. Irithel: Irithel adalah hero marksman yang memiliki serangan area yang kuat dengan bantuan kucingnya. Dia dapat dengan mudah membersihkan monster hutan dan memberikan damage yang signifikan dalam ganking.

2. Karrie: Karrie adalah hero marksman dengan kemampuan serangan true damage, yang membuatnya efektif dalam membersihkan monster hutan dengan cepat.

3, Roger: Rekomendasi hero Marksman pertama yang bisa kamu andalkan untuk mengisi posisi Jungler adalah Roger. Roger memang punya kemampuan yang hebat yaitu bisa berubah menjadi mode Human dan berubah menjadi mode Werewolf.

Pada mode Werewolf ini lah kemampuan dari Roger akan jadi lebih kuat dan mematikan. Ia bisa mudah melakukan farming dengan cepat. Apalagi jika kamu tau tips menggunakan Roger sebagai Jungler, maka akan mudah bagi kamu untuk memenangkan permainan.

4. Yi Shun-shin: Yi Sun-shin merupakan hero Marksman lainnya yang punya kemampuan luar biasa dan bisa diandalkan untuk mengisi posisi Jungler. Sama seperti Roger, Yi Sun-shin punya dua role yang membuatnya jadi salah satu hero yang mematikan.

Ia memiliki 2 tipe serangan yang akan menentukan role miliknya. Pada saat menyerang dari jarak jauh, ia akan menjadi seorang Marksman yang kuat. Sedangkan pada saat menyerang dari jarak dekat, ia akan jadi hero Assassin yang mematikan. Terlebih lagi jika kamu menggunakan build Yi Sun-shin yang tepat, maka akan membuat serangan dari hero ini jadi lebih powerful.

5. Granger: Granger adalah hero Marksman lainnya yang cocok dijadikan sebagai seorang Jungler di dalam permainan. Seperti yang kita ketahui, hero Marksman yang satu ini punya damage yang begitu besar dan bisa melakukan farming dengan cepat.

Dengan dukungan build Granger yang tepat, akan membuat kemampuan dari hero ini jadi lebih kuat di dalam permainan. Kalau kamu belum memiliki hero Granger, kamu bisa melakukan top up diamond Mobile Legends terlebih dahulu untuk membelinya ya.

6. Kimmy: Kimmy adalah rekomendasi hero Marksman lainnya yang bisa diandalkan untuk mengisi posisi jungler. Kimmy punya skill unik yang membuatnya bisa memberikan damage sambil bergerak. Dengan kemampuannya itu, akan mudah bagi Kimmy untuk melakukan rotasi.

Apalagi ketika kamu menggunakan build Kimmy yang tepat, maka akan membuat serangan dari hero ini jadi lebih kuat dan mematikan.

7. Natan: Rekomendasi hero Marksman terbaik selanjutnya yang bisa diandalkan untuk jadi seorang hero Jungler adalah Natan. Natan punya keunggulan pada skill-nya yang kini memiliki efek Penetration dari item Physical Attack maupun Magical Attack.

Tentu saja dengan dukungan build Natan jungler yang tepat, akan membuat serangan dari hero ini jadi lebih sakit, baik kepada monster hutan ataupun lawan.

Namun, perlu diingat bahwa tidak semua hero marksman cocok untuk menjadi jungler. Beberapa hero marksman lebih efektif berada di jalur atas atau bawah untuk farming dan mendapatkan experience dengan lebih cepat. Selain itu, peran jungler memiliki tanggung jawab khusus dalam membantu rekan satu tim dalam ganking dan memetakan area hutan dengan baik. Jadi, pastikan Anda memiliki pengalaman dan pemahaman yang cukup tentang peran jungler sebelum mencoba menggunakan hero marksman sebagai jungler.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: mobile legends