Ini dia 5 Rumah Makan di Tegal yang Selalu Ramai Karena Murah dan Rasanya Enak!

Ini dia 5 Rumah Makan di Tegal yang Selalu Ramai Karena Murah dan Rasanya Enak!

Ini dia 5 Rumah Makan di Tegal yang Selalu Ramai Karena Murah dan Rasanya Enak--

DISWAY JOGJA - Lapar memang datang tidak mengenal waktu, terlebih saat melakukan perjalanan jauh dan perut terus bergejolak minta di isi. Saat singgah atau melewati beberapa daerah, pasti jika lapar ingin segera mencari makanan di daerah yang sedang di lewati tersebut.

Kali ini radartegalonline ingin memberikan rekomendasi rumah makan di Tegal yang terkenal enak dan murah. Pastinya sudah pada penasaran kan? terlebih yang sedang membaca artikel ini dalam keadaan perjalanan jauh di sekitaran tegal. Yuk segera di simak artikel di bawah ini!

rumah makan di daerah Tegal yang terkenal enak dan murah

1. rumah makan Miraos

Pertama, bisa mencoba rumah makan Miraos yang letaknya berada di Jl. Jend. Sudirman No.5, Randugunting, Kec. Tegal Selatan, Kota Tegal. rumah makan ini menyediakan berbagai macam lauk, jadi bisa di pilih sesuka hati sesuai selera.

Bagi yang melewati area ini tengah malam, tidak usah khawatir karena rumah makan ini buka 24 jam loh! Makanan nya pun enak dan menggugah selera.

2. rumah makan Nata Jaya

Yang kedua, rekomendasi pertama bisa nih mengunjungi rumah makan Nata Jaya. Letaknya berada di Jl. Raya Dampyak No. 19-21, Petoran, Dampyak, Kec. Kramat, Kab. Tegal, untuk lokasi pas nya sendiri terdapat pada daerah Tegal menuju arah Pemalang.

Rasanya tak lengkap jika melewati jalan ini namun tak mampir untuk mengenyangkan perut. Selain menjual makanan yang sedap seperti kerang, dendeng, dan juga sayur – sayuran, tempat makan satu ini juga menjual olahan tahu khas daerah Tegal yang bisa kalian jadikan oleh – oleh untuk keluarga.

3. Warung Sate Sari Mendo

Ketiga, jika sedang ingin makan sate bisa nih untuk coba berkunjung ke Warung Sate Sari Mendo. letaknya berada di Jl. Teuku Umar, Debong Tengah, Kec. Tegal Selatan, Kota Tegal.

Konon warung sate satu ini terkenal karena menghidangkan sate kambing yang tekstur daging nya empuk dan punya cita rasa gurih saat di makan.

Yuk ga perlu mikir lama, silahkan cobain sendiri dengan mengunjunginya di jamin deh bakal ketagihan!

4. Sate Mendo Wendy’s

Keempat, ada Sate Mendo Wendy’s yang letaknya berada di Jl. Letjen. Suprapto, Kraton, Kec. Tegal Barat, Kota Tegal. Di sini menjual sate kambing muda, gule garang asem, dan sop kambing yang punya cita rasa sedap, nikmat, dan mantap.

Potongan daging nya pun tergolong pas, dan juga empuk loh! Sate kambing di sini konon akan menjadi kombinasi yang pas jika kalian memakannya dengan garang asemnya atau sop kambingnya. Membuat siapa saja yang makan di sini bahagia karena kekenyangan.

5. Warung Makan Pi’an

Dan yang terakhir, ada Warung Makan Pi’an. Yang membuatnya terkenal adalah karena keberadaannya diketahui telah ada sejak 1926. Menu di warung makan ini memang terkenal simple dan sederhana, karena di sini kalian akan menemukan nasi dengan sayur, irisan tahu, serta bumbu kacang dan tak lupa kerupuk mie.

Ga perlu khawatir kelaparan lagi, karena porsi makanan di sini akan membuat Anda kenyang pol! Karena nasi di sini memakai nasi lengko yang mana konon punya banyak kandungan gizi.

Nah, itu dia tadi rumah makan di Tegal yang bisa coba untuk di kunjungi di kala perut terasa lapar. Semoga bermanfaat untuk kalian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: