5 Gaya Rambut Pria Terbaru 2023, yang Bisa Kamu Coba!

5 Gaya Rambut Pria Terbaru 2023, yang Bisa Kamu Coba!

Gaya Rambut Pria 2023--

 

DISWAY JOGJA – Gaya rambut adalah cara seseorang mengatur atau menyusun rambut mereka. Gaya rambut bisa mencakup berbagai aspek seperti panjang rambut, potongan rambut, tekstur, dan cara pemrosesan atau penataan rambut. Gaya rambut dapat memberikan tampilan yang unik dan dapat mempengaruhi penampilan keseluruhan seseorang. Gaya rambut juga sering dipengaruhi oleh tren mode, preferensi pribadi, budaya, dan gaya hidup individu.

 

Terkait dengan tren gaya rambut, perubahan yang cepat dan beragam bisa terjadi dari tahun ke tahun.  Berikut adalah lima gaya rambut yang populer pada tahun 2023 yang mungkin menjadi tren:

 

 

 

1.       Textured Crop: Gaya rambut ini melibatkan potongan pendek dengan tekstur yang ditingkatkan. Rambut biasanya dipotong pendek di samping dan belakang, sedangkan bagian atas dibiarkan lebih panjang dan diberikan tekstur dengan produk perapi rambut.

Gaya ini memberikan tampilan yang segar, modern, dan tegas. Meskipun rambut pada gaya ini dipotong pendek, terdapat lapisan-lapisan yang diperhatikan untuk memberikan dimensi dan bentuk yang terdefinisi. Ini dapat membantu menciptakan tampilan yang modern dan stylish.

 

 

 

2.       Modern Mullet: Gaya rambut ini adalah evolusi dari mullet klasik dengan sentuhan modern. Rambut dipotong lebih pendek di samping dan depan, sedangkan di bagian belakang dibiarkan lebih panjang. Versi modern ini memiliki penampilan yang lebih bersih dan terkontrol daripada mullet tradisional. Modern Mullet memberikan kesan yang berani dan edgy. Potongan rambut yang unik ini menonjolkan kepribadian dan gaya yang lebih eksperimental.

 

 

Modern Mullet memberikan fleksibilitas dalam penataan rambut. Rambut dapat diatur dengan gaya yang lebih rapi, disisir ke belakang, atau diberi tekstur untuk tampilan yang lebih kasual dan acak-acakan.

 

 

 

3.       Long Fringe: Gaya rambut ini menampilkan poni yang panjang dan dibiarkan menutupi dahi. Bagian samping dan belakang bisa dipotong lebih pendek atau dipertahankan panjang, sesuai dengan preferensi pribadi. Long fringe memberikan tampilan yang ekspresif dan terlihat stylish. Poni panjang pada gaya ini memberikan kesan yang ekspresif dan menarik, membantu menonjolkan fitur wajah dan memberikan tampilan yang lebih dramatis.

 

Gaya rambut Long Fringe sering kali dianggap sebagai gaya yang stylish dan trendi. Dengan poni yang panjang dan fleksibilitas dalam penataan, gaya ini memberikan kesan yang segar dan modern.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: