5 Gaya Rambut Pria yang Bikin Wanita Terpesona

5 Gaya Rambut Pria yang Bikin Wanita Terpesona

Gaya Rambut yang Disukai Wanita--

DISWAY JOGJA – Kadang pria memang memiliki idealisme mereka sendiri dalam hal penampilan. Ada yang ingin tampil apa adanya, ada juga yang lebih suka tampil cuek, tapi sebagian juga ada yang selalu tampil rapi. Tapi kesemuanya itu juga harus disesuaikan dengan situasi dan kondisi, contohnya, pekerjaan kamu, misalnya.

Atau bisa juga, kamu tampil diluar kebiasaan kamu karena, ehem...kamu harus memikat hati seseorang yang spesial. Biasanya kalau sudah masalah yang satu ini, kamu rela berubah demi si dia. Betul, kan? Dan mungkin saat ini kamu ingin merubah penampilan kamu agar lebih terlihat keren, termasuk merubah potongan rambut. Jika kamu butuh rekomendasi, berikut ini merupakan lima gaya rambut pria yang diakui wanita telah membuat mereka jatuh hati.

 

1.     The messy hipster

Gaya rambut "The messy hipster" merupakan kombinasi dari gaya yang acak-acakan dan gaya hipster yang khas. Gaya rambut "The messy hipster" biasanya menunjukkan gaya yang tidak terlalu formal dan lebih mengutamakan penampilan yang santai, tetapi tetap menarik dan stylish. Namun, penting untuk diingat bahwa gaya rambut dapat bervariasi tergantung pada preferensi individu dan gaya hidup seseorang.

Hampir semua wanita menyukai pria dengan gaya rambut ini. Gaya potongan yang pendek dans edikit berantakan di bagian atas ini bisa kamu dapatkan dengan menggunakan pommade. Ini adalah gaya rambut yang digunakan oleh aktor Zac Efron dan Ryan Reynolds.

 

2.       The Contemporary Pompadour

Gaya rambut "The Contemporary Pompadour" merupakan variasi modern dari gaya rambut klasik pompadour yang populer pada masa lalu. Gaya ini menggabungkan elemen-elemen tradisional dengan sentuhan kontemporer.

Gaya rambut "The Contemporary Pompadour" memberikan tampilan yang klasik namun tetap up-to-date dengan sentuhan modern. Meskipun demikian, penting untuk diingat bahwa setiap orang memiliki jenis rambut dan bentuk wajah yang berbeda.

Gaya rambut pria yang memberi kesan sedikit nakal, membuat para wanita menyukai pria dengan gaya rambut ini. Dengan bagian rambut dari tengah ke bawah yang dipangkas rapi dan dibiarkan tebal secara alami di bagian atas, memberi kesan pria terkesan bergaya berantakan namun tetap bersih dan tampan.

 

3. The slicked-back David Beckham

Seolah-olah tak pernah vakum dari dunia fashion, lagi-lagi gaya rambut yang dipopulerkan oleh David Beckham ini membuat hati wanita meleleh. Gaya rambut dengan bagian sisi yang dipangkas rapi dan sisakan pada bagian atas mampu mempertegas bentuk wajah kamu. Untuk menyempurnakan gaya, kamu bisa mengaplikasikan pommade untuk mengatur arah sisiran rambut kamu.

 

4. The Curly Bun

Gaya rambut yang benar-benar disukai wanita saat ini. Gaya rambut ini sangat sesuai bagi kamu yang memiliki rambut ikal dan panjang. Untuk mendapatkan bun yang sempurna, kamu bisa menarik kuat rambut kebagian belakang dan mengikatnya. Untuk goresan terakhir, longgarkan bagian sisi rambut dengan menggunakan sisir untuk menunjukkan kesan yang natural.

 

5. The edgy man bun

Terlihat seksi dengan bun yang tergulung rapi di belakang kepala. Inilah yang dipikirkan wanita tentang kamu yang memiliki rambut gondrong dan menatanya dengan gaya man bun. Untuk gaya yang saat ini cukup populer, wanita sangat senang dengan gaya the edge bun atau menggulung keseluruhan rambut. gaya ini sangat cocok bagi semua tekstur rambut, baik lurus, ikal, maupun keriting.

 

Selain trendi gaya rambut di atas memang cenderung sesuai untuk berbagai jenis rambut dan bentuk wajah. Lebih dari itu gaya rambut ini juga membuat hati wanita meleleh. Berani coba? 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: suaramerdeka.com