8 Tren Mode Ramah Lingkungan yang Harus Kamu Tahu! Salah Satunya Sering Kita Jumpai

8 Tren Mode Ramah Lingkungan yang Harus Kamu Tahu! Salah Satunya Sering Kita Jumpai

Tren mode ramah lingkungan.--

 

Di zaman yang semakin berkembang ini perlu adanya kesadaran yang harus meningkat seperti keberlanjutan dalam industri fashion, tren mode yang ramah lingkungan semakin mendapat perhatian. Pemilihan pemakaian bukan hanya tentang gaya tetapi tentang dampak positif terhadap lingkungan. Dan masyarakat. Dalam artikel ini, kita akan tahu beberapa tren mode yang ramah lingkungan yang sedang viral. Dari bahan bahan organik hingga daur ulang dan produkai beretika.

 

Dibawah ini ada 8 trem mode ramah lingkungan yang akan kita pelajari. Tentang bagaimana kita dapat tampil modis dengan memperhatikan dampak lingkungan yang kita berikan. 

 

1. Bahan-bahan Organik dan Ramah Lingkungan. 

 

Mengenal pakaian yang terbuat dari serat alami seperti kapas organik, rami, linen, dan bambu. Bahan-bahan ini tidak hanya ramah lingkungan dalam proses produksinya, tetapi juga menghasilkan pakaian yang nyaman dan bernapas.

 

2. Pakaian Daur Ulang 

Menjelajahi tren pakaian daur ulang dan upcycling. Mengenal merek-merek yang menggunakan bahan-bahan bekas atau limbah tekstil untuk menciptakan pakaian baru dengan nilai tambah.

 

3. Slow Fashion

Mengenal konsep slow fashion yang berfokus pada kualitas daripada kuantitas. Berinvestasi dalam pakaian yang tahan lama dan bergaya yang dapat digunakan berulang kali, mengurangi kebutuhan akan pembelian pakaian baru secara terus-menerus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: