Wajib Coba! Wisata Petik Stroberi di Pemalang ini Bikin Pengunjung Betah

Wajib Coba! Wisata Petik Stroberi di Pemalang ini Bikin Pengunjung Betah

--foto pribadi

Di Desa Karangsari, Kota Pemalang kini hadir Wisata Sedapur Strawberry di mana pengunjung bisa memetik stroberi atau sekedar santai dengan pemandangan perbukitan yang indah.

Untuk masuk ke kebun strawbery ini tidak dipungut biaya sepeserpun alias gratis. Dengan harga Rp.10.000/ons pengunjung dapat memilih sendiri stroberi yang ia mau. Soal rasa, tidak diragukan lagi. Stroberi disni memliki rasa cenderung manis dari pada stroberi pada umumnya. Jangan takut kehabisan, kebun disini terhampar luas untuk kamu jelajahi sepuasnya.

Bagi yang tidak ingin memetik strawberry, disediakan juga saung dan tempat duduk untuk bersantai ria sambil menikmati pemandangan desa yang sejuk. Ada banyak varian menu seperti olahan stoberi, nasi goreng, mendoan, mie rebus, dll. Yang harganya sangat ramah kantong dengan rasa yang enak tentunya.

Objek wisata ini terletak di Jalan Raya Moga-Guci, Desa Karangsari, Kota Pemalang. Tepatnya, sebelah timur Bukit Kukusan. Buka setiap hari dari pukul 06.30 sampai pukul 17.00. Yuk tunggu apa lagi? ajak orang terdekatmu untuk kesini!

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: