Gara-gara Facebook, Suami di Baturaja Tega Hilangkan Nyawa Istrinya

Gara-gara Facebook, Suami di Baturaja Tega Hilangkan Nyawa Istrinya

tangkapan layar ilustrasi facebook--

Namun sang istri atau korban tidak mau memberikannya. Hal tersebut membuat pelaku menjadi emosi. Tanpa berpikir panjang, pelaku secara membabi buta menyerang korban secara bertubi-tubi menggunakan pisau.

Akibatnya korban langsung meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP). Terdapat 4 tusukan benda tajam di perut dan satu tusukan di rusuk sebelah kanan.

Setelah menghabisi nyawa istrinya, pelaku langsung meninggalkan kamar tidur untuk melarikan diri.

Sang anak mengungkapkan bahwa ayah dan ibunya dalam kesehariannya sudah sering ribut. Apalagi muncul kecurigaan suami terhadap korban telah melakukan perselingkuhan dengan orang lain.

Suami Tega Hilangkan Nyawa Istri Karena Facebook Bukan Kejadian Pertama Kali

Peristiwa suami yang tega menghilangkan nyawa isterinya gara-gara Facebook ternyata bukannya kejadian pertama kalinya. 

Sebelumnya peristiwa serupa juga pernah terjadi di Kedoya Selatan, Kebun Jeruk, Jakarta Barat. Seorang suami tega menghabisi nyawa istrinya sendiri akibat korban memblokir akun Facebooknya.

Pelaku, yang berinisial SO (31) menusuk SR (43) istrinya dengan di berbagai area tubuh. Pelaku beralasan tega menghilangkan nyawa sang istri lantaran kesal akun facebooknya diblokir.

Warga menemukan nyawa korban SR telah meninggal bersimbah darah di kediamannya di Jalan Pilar, Lapangan Bola, Kedoya Selatan, Kebun Jeruk, Jakarta Barat. (*)

Artikel ini juga ditayangkan di Sumatera Ekspres dengan judul: ASTAGFIRULLAH, Gegara Facebook, Suami di Baturaja Habisi Nyawa Istrinya Sendiri

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: