Cuma Modal Login Dapat Saldo DANA Rp1.000.000, Terbukti Membayar

Cuma Modal Login Dapat Saldo DANA Rp1.000.000, Terbukti Membayar

Saldo DANA Rp1.000.000 langsung cair hanya dengan login. --tangkapan layar

DISWAYJOGJA - Cuma modal login dapat saldo DANA Rp1.000.000? Ya, aplikasi ini langsung membayar kamu Rp1.000.000 tanpa syarat. 

Ini adalah aplikasi penghasil saldo DANA yang sedang viral karena terbukti tercepat dalam membayar. Jadi kamu tidak salah pilih. 

Jika kamu pengin tahu nama aplikasinya, nanti ada tautan di bawah ini beserta cara mendaftar dan mendapat saldo DANA nya. Berikut ini link aplikasinya: https://bit.ly/MJLink14.

Cara Mendapatkan Saldo DANA Rp1.000.000

Berikut ini adalah cara mendapatkan saldo DANA pada aplikasi ini. 

1. Pada tahap awal membuka aplikasi ini, sudah  muncul notifikasi masuk dan kamu langsung dapat Rp1.000.000 secara gratis. Kamu langsung aja aja kita klik menu mendapat. 

2. Kemudian muncul notifikasi silahkan login,  langsung aja kamu klik mengkonfirmasi.

3. Lalu kamu akan masuk halaman  login. Jika kamu belum punya akun, kamu wajib mendaftar dulu dengan cara mengklik menu tidak punya akun.

4. Kamu cukup memasukkan nomor telepon membuat kata sandi dan masukkan   nama kamu. Selanjutnya kamu memasukkan kode yang tertera. 

5. Selanjutnya akan muncul notifikasi pendaftaran berhasil, langsung aja kamu centang menu mengkonfirmasi. Lalu muncul notifikasi dan kamu langsung mendapatkan Rp1.000.000 secara gratis. 

6. Klik menu mendapat dan diterima dengan  sukses. Selanjutnya kamu wajib mengkonfirmasi  dan kamu bisa melihat saldonya. 

Cara Menambah Saldo DANA 

Setelah kamu mendapatkan Saldo DANA, maka selanjutnya adalah bagaimana cara menambah saldo tersebut. 

Kamu bisa menuju ke halaman tugas dan masuk menu check in setiap hari.  Pada menu check in kamu bisa mendapatkan saldo Rp50.000 hanya dengan cek in saja. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: