Mayat Mahasiswa Pelembang Ditemukan Tewas di Kebun Karet Kabupaten PALI, Diduga Korban Pembunuhan

Mayat Mahasiswa Pelembang Ditemukan Tewas di Kebun Karet Kabupaten PALI, Diduga Korban Pembunuhan

Jenazah Robi Oktavian (21) mahasiswa Palembang yang ditemukan tewas dengan kondisi mengalami 58 luka tusuk di kebun karet wilayah Kabupaten PALI, Sumatera Selatan, Rabu (28/12)/Ist--

PALI, DISWAYJOGJA.ID – Seorang mahasiswa ditemukan tewas dengan kondisi telanjang di areal perkebunan karet di wilayah Desa Raja Barat, Kabupaten PALI, Sumatera Selatan, Rabu 28 Desember 2022.

Sosok mahasiswa tersebut bernama Robi Oktavian (21), yang tercatat sebagai warga Desa Purun Timur, Kecamatan Penukal, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI)

Robi diketahui merupakan mahasiswa salah satu perguruan tinggi swasta di Kota Palembang.

BACA JUGA:Foto Ibu Kandung Norma Risma yang Tega Selingkuh dan Berzina dengan Menantunya Beredar di Medsos

Menurut Kanit Pidum Satreskrim Polres PALI, Aipda Hairil Rozi, Robi tewas lantaran mengalami sebanyak 58 luka tusuk di bagian tubuhnya. Hujaman senjata tajam tersebut membuat korban diduga tewas di tempat.

"Korban diduga menjadi korban pembunuhan. Karena berdasarkan dari keterangan dokter di RS Pratama, korban mengalami luka tusukan dengan senjata tajam (sajam) sebanyak 58 kali,” kata Hairil dikutip dari Kantor Berita RMOLSumsel, Kamis 29 Desember 2022.

BACA JUGA:Ini Daftar 5 Tersangka Buronan KPK, Harun Masiku ada di Posisi Ketiga

Hairil menjelaskan, petugas saat ini masih melakukan penyelidikan dan pengembangan terhadap kasus tersebut termasuk memburu pelaku pembunuhan Robi.

Jenazah Hairil saat ini telah diserahkan kepada pihak keluarga setelah sebelumnya sempat dilakukan visum di  RSUD Pratama Kecamatan Tanah Abang.

“Jenazah sudah kami serahkan ke keluarga untuk dimakamkan,”singkatnya. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: rmol.id