Maria Vania Akui Alergi dengan Cowok Kasar

Maria Vania Akui Alergi dengan Cowok Kasar

Maria Vania. Foto : Instagram/@maria_vaniaa. --

DISWAYJOGJA.ID - Maria Vania dikenal sebagai model yang memiliki tubuh ideal. Dia memiliki kebiasaan dengan pola hidup sehat dan rajin berolahraga.

Namun, ternyata tak disangka dia memiliki satu alergi. Bukan alergi terhadap makanan ataupun cuaca, melainkan terhadap cowok kasar.

“Kalau lihat cowok, itu dari awal kalau dia udah ngomongnya kasar atau nadanya keras, itu aku langsung mundur, sih,” ungkap Maria Vania di kanal YouTube Sambel Lalap, Jumat, 21 Oktober 2022.

BACA JUGA:Gawat! Pesulap Merah Tantang Habib Jindan Baku Hantam di Atas Ring Tinju

Maria Vania mengaku sejatinya dia adalah sosok yang lemah. Jadi, kalau ada yang kasar, dia memilih menghindar. Dia bahkan tak segan untuk langsung berpaling dari pria seperti itu.

“Karena aku enggak bisa dikerasin orang. Aku hatinya rapuh,” ucapnya.

Penyebab lainnya adalah tentang masa lalu. Maria Vania mengaku pernah jadi korban kekerasan mantan kekasihnya. Hal itu membekas hingga dia lebih hati-hati untuk menjalin hubungan yang serius.

“Jadi, kalau ngeliat cowok udah nada tinggi, ‘kayaknya bakal kasar nih sama aku’, kayaknya bakal langsung mundur,” sambungnya.

BACA JUGA:Amanda Zahra, Wanita Spek Anime yang Trending di Twitter, Bodynya Bikin Salah Fokus!

Menurutnya, pria yang berperilaku kasar mudah dikenali. Maka dari itu, dirinya enggan terburu-buru untuk menjalin hubungan spesial.

“Bisa keliatan kok orangnya kayak gimana, tapi emang butuh waktu. Makanya pilih pasangan suami itu enggak bisa satu bulan, dua bulan, satu tahun, itu enggak bisa, by proseslah, temanan dulu,” ujar Maria Vania. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pojoksatu.id