Netizen Tuding Devina Kirana Sebagai Selingkuhan Rizky Billar, Sang Manajer Emosi, Balas Begini

Netizen Tuding Devina Kirana Sebagai Selingkuhan Rizky Billar, Sang Manajer Emosi, Balas Begini

Rizky Billar, Lesti dan Devina Kirana.--

DISWAYJOGJA.ID - Sang manajer Dery Syahputra tak terima netizen menyerang Devina Kirana yang namanya mencuat sebagai selingkuhan Rizky Billar.

Dery emosi karena melihat netizen sudah keterlaluan menuduh Devina Kirana sebagai selingkuhan Rizky Billar tanpa bukti.

Apalagi, dirinya malah dituding mengetahui perselingkuhan itu karena dia juga manajer Billar.

Dia meluapkan amarahnya ketika salah satu akun di kolom komentar Instagram Devina Kirana menuliskan tuduhan itu.

BACA JUGA:Kombes Endra Zulpan Bicara soal Kasus KDRT Lesti Kejora, Awalnya Ada Perselingkuhan

“Kalau memang ini selingkuhannya, apa selama ini Dery Syahputra tahu? Secara di bawah naungan manager yang sama,” komen akun @hasan_hus*** yang mention akun Dery.

Dery langsung muncul dan membalas komentar itu. “Ini lagi acc (account) anj***. Jangan fitnah, jaga mulut,” tulisnya, Jumat 30 September 2022.

“Enggak usah fitnah lah, gua juga sayang sama mereka berdua. Tapi enggak usah nuduh fitnah orang, enggak kasihan sama orang yang lu fitnah? Udah stop fitnah, doain yang terbaik,” jelasnya.

Diapun mempersilahkan fans yang mendadak benci dengan Billar. “Cukup lihat story gue, habis itu lu pergi, enggak usah sayang sama Leslar lagi, orang kaya lu dari dulu yang suka giring opini,” balas ke akun lain.

BACA JUGA:Bak Petir di Siang Bolong, Lesti Kejora Laporkan Rizky Billar Soal KDRT, Bagaimana Hasil Visumnya?

Di akun Instagram Story-nya, Dery mengingatkan netizen untuk tidak terlalu sok tahu dengan masalah rumah tangga Lesti dan Billar.

“Wahai para netizen yang sangat budiman dan sangat sok tahu, kalian enggak malu fitnah orang kanan kiri? Kalian enggak malu nuduh orang? Enggak kasihan sama artis kalian yang kalian sayang? Kalian yang bikin rame tau enggak? Malah bikin kusut urusan orang, urusan pribadi orang kok kalian yang cari tahu sampai salah,” tulisnya.

“Cukup paham ya sampai sini, ingat ini urusan pribadi orang, jangan bikin runyem tahu enggak, kasih doa dan semangat buat mereka, bukan giring opini,” tegasnya.

BACA JUGA:Rizky Billar Ungkap Alasan Batal Naik Haji Bareng Gus Miftah

Sebelumnya, Devina Kirana sudah dua kali dituding sebagai selingkuhan Rizky Billar. Pertama saat tak lama Lesti dan Billar menikah dan yang kedua usai ketahuan ada perselingkuhan hingga berujung KDRT yang dialami Lesti. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pojoksatu